x

Persela Ingin Datangkan Pemain Muda Persib

Selasa, 17 Juli 2018 12:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Pemain Persib saat sedang latihan.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku tertarik merekrut beberapa pemain muda Persib Bandung untuk persiapan mengarungi putaran kedua Liga 1 2018.

Keinginan Aji untuk merekrut pemain tim berjuluk Maung Bandung  itu disampaikan, seusai pertandingan tandang pekan ke-16 kontra Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (16/07/18).

Bahkan, Aji sudah menyampaikan keinginannya tersebut kepada manajemen. Meski begitu, pihaknya masih menunggu jawaban dari manajemen dan belum menyebutkan identitas pemain tersebut.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

"Ada sih dari pemain muda dari Persib dan kami sudah menyampaikan ke manajemen tapi manajemen belum tentu mengizinkan atau tidak," kata Aji.

Ketertarikan Aji untuk menambah amunisi pemain muda bukan tanpa alasan, pasalnya ia sangat senang untuk memunculkan nama-nama pemain yang baru terjun di sepak bola profesional. Selain itu, pemain muda juga seusai dengan kebutuhan timnya.

"Yang jelas saya salah satu pelatih yang senang memunculkan pemain muda. Puas buat kami prestasi tim bagus banyak pemain muda yang bermunculan itu menambah kepuasan pelatih dan itu jadi filosofi saya," jelasnya.

Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers.

Saat ini Persela dihuni beberapa pemain muda yang bisa bersing di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional dan memberikan kontribusi bagi Laskar Joko Tingkir, seperti Saddil Ramdani yang juga bermain di Timnas Indonesia U-19, mantan pemain Persib, Ahmad Subagja Baasith  dan beberapa nama lainnya.

"Banyak, Baasith main bagus. Banyak pemain muda sekarang yang memang gak main karena cedera. Saddil kondisi ga fit juga mereka main bagus," ucapnya.

"Sugeng yang selama ini orang tahu, Arif pemain stopper kami, mereka main dari pemain liga 3 saya ambil, pertama kali main di Liga 1, alhamdulillah mainnya sangat tidak mengecewakan sampai putaran pertama sampe minggu 16 ini," ungkapnya.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018
 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungAji SantosoPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini