x

Prancis Juara, Giroud dan Pogba Kompak Ledek Timnas Inggris?

Selasa, 17 Juli 2018 20:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Olivier Giroud selebrasi kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Pemain Prancis, Olivier Giroud, mendapat kritik setelah dirinya tidak berhasil mencetak satu gol pun untuk Prancis di tujuh penampilannya dalam Piala Dunia 2018.

Dilansir oleh Goal, striker berusia 31 tahun itu menyelesaikan Piala Dunia 2018 tanpa gol dan tanpa tembakan pada target dalam tujuh penampilan di Rusia, namun Giroud membungkam kritik tersebut dengan mengangkat trofi kejuaraan.

Baca Juga

Ia dan rekan satu timnya, Paul Pogba, menanggapi kritik untuk dirinya dengan lelucon kata-kata ajaib milik Inggris “its coming home!” yang berarti datang ke rumah.

"Ini perasaan yang hebat, maksud saya, its coming home! Pemenang mendapatkan trofinya kembali. Saya harus mengatakan itu," ujar Giroud saat bercanda kepada para wartawan Inggris.

Gelandang Manchester United, Pogba melakukan hal yang sama selama saat perayaan pasca pertandingan di Moskow, dengan penyanyi menyanyikan lagu “Its Coming Home” yang terkenal di sebuah video Instagram.

Baca Juga

Bagi Giroud bisa memenangkan Piala Dunia dan mengangkat trofi bersama Prancis adalah mimpi besarnya sejak kecil.

Les Bleus menjadi juara setelah menaklukan Kroasia 4-2  pada Minggu (15/07/18) dan memecah puasa gelar setelah 20 tahun tidak menjadi juara Piala Dunia sejak 1998.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PrancisOlivier GiroudPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini