x

Setelah Morata, AC Milan Dekati Gonzalo Higuain

Selasa, 17 Juli 2018 06:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Gonzalo Higuain berselebrasi usai golnya dipastikan menjadi penentu kemenangan Juventus atas Inter MIlan.

AC Milan saat ini dikabarkan sedang berada di London untuk bernegosiasi dengan Chelsea perihal striker Alvaro Morata. Tak hanya itu, di waktu bersamaan, Milan juga sedang mengontak perwakilan bomber Juventus, Gonzalo Higuain

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Kirim Fassone dan Mirabelli

Marco Fassone, CEO AC Milan.

Seperti dilansir Football Italia, CEO Milan, Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli sedang berada di London dalam misi merekrut Morata. Keberadaan keduanya di London terbilang mengejutkan lantaran pemilik anyar AC Milan, Elliot Management, diisukan bakal mendepak Fassone dan Mirabelli. 


2. Alvaro Morata

Alvaro Morata

Alvaro Morata sendiri sudah menjadi incaran AC Milan sejak musim panas lalu. Namun, sang pemain memilih bergabung bersama The Blues di mana ia hanya mencetak 15 gol di semua kompetisi. 

Sementara itu Gonzalo Higuain diyakini juga berpeluang besar hijrah ke San Siro. Milan diperkirakan harus menyediakan dana transfer hingga 60 juta euro (Rp1 triliun) dan gaji 7, 5 juta euro semusim untuk mendatangkan Higuain.  


3. Ganti Kepemilikan

Logo AC Milan

Milan baru saja mengalami pergantian kepemilikan untuk kedua kalinya dalam dua tahun. Lembaga pinjaman dana investasi global, Elliot Management, kini menjadi pemilik AC Milan usai presiden Rossoneri sebelumnya, Yonghong Li, tak mampu melunasi utang-utangnya. 

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferAC MilanGonzalo HiguainAlvaro Morata

Berita Terkini