x

Sudah Forza Juventus, Ronaldo Ternyata Belum Move On dari Real Madrid

Selasa, 17 Juli 2018 02:28 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus akhirnya benar-benar diresmikan setelah sang bintang menjalani tes medis di J-Medical, Senin (16/07/18).

Usai menjalani tes medis, Ronaldo pun sah menjadi pemain anyar Juventus dengan diperkenalkan dalam konferensi pers dan memegang jersey hitam-putih kebanggaan Bianconeri.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Foto Terbaru dengan Jersey Juventus

Juventus memperkenalkan Cristiano Ronaldo ke publik.

Setelah diperkenalkan ke hadapan publik, Senin (16/07/18), Ronaldo mengunggah foto dirinya mengenakan jersey Juventus dengan latar belakang hitam bertuliskan 'Cristiano'.

Ronaldo juga tidak lupa menuliskan dukungannya untuk Juventus di kolom caption, bertuliskan, "Forza Juve! #FinoAllaFine."


2. Belum Move On

Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

Tapi ada yang menarik perhatian, jika anda teliti dengan laman akun Instagram pribadi milik Cristiano Ronaldo, yang bernama @cristiano.

Baca Juga

Dalam kolom biografi Instagram akunnya, Ronaldo ternyata masih mencantumkan nama Madrid dan belum menggantinya dengan Turin atau Juventus. Bisa jadi pertanda untuk sang pemain belum move on sepenuhnya dari Real Madrid.

Halaman Instagram milik Cristiano Ronaldo, yang belum move on dari Real Madrid.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridCristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusLiga Italia

Berita Terkini