x

Ungkapan Mengejutkan Pelatih Mbappe soal Transfer ke Madrid

Selasa, 17 Juli 2018 18:09 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kylian Mbappe dengan trofi Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Staf pelatih Paris Saint-Germain, Luis Fernandez, mengatakan bahwa dua pesepakbola Les Parisiens, Kylian Mbappe dan Neymar tidak akan pindah ke klub manapun. 

Selama berbulan-bulan Neymar dan Mbappe digosipkan akan berpindah ke Real Madrid. Spekulasi itu kian menguat tatkala megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Tapi kini rumor itu ditepis oleh mantan pesepakbola sekaligus staf pelatih PSG, Luis Fernandez. Dia mengatakan kepada Marca bahwa Neymar akan bertahan di PSG untuk musim 2018/19. 

“Neymar telah memutuskan untuk tinggal di Paris Saint-Germain," ucapnya.

Baca Juga

"Dia ingin sukses, setelah tidak membawa pulang di Piala Dunia. Saya pikir dia ingin memenangkan gelar lagi dengan PSG."

Dirinya juga menjabarkan bahwa Paris Saint-Germain tetap akan diperkuat oleh Mbappe di musim 2018/19. Diyakininya, pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 itu ingin memenangkan Liga Champions bersama PSG.

“Mbappe? Dia tetap di sini, dia telah mengatakannya, seratus persen. Dia ingin memenangkan Liga Champions dengan PSG," tuturnya menjelaskan.

Neymar merayakan gol pembuka yang dicetaknya ke gawang Meksiko.

Bicara soal Financial Fair Play, dirinya menambahkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh klub kaya raya asal Paris, Prancis tersebut.

“Financial Fair Play? Itu tidak membuatku khawatir yang penting Neymar dan Mbappe ingin tetap di PSG,” pungkas pesepakbola era 90-an itu. 

Baca Juga

Sekadar informasi, manajemen PSG telah menggelontorkan banyak dana untuk mendatangkan kedua pemain tersebut.

Tentunya kita ingat ketika PSG menggelontorkan dana sebesar 222 juta euro untuk Neymar, dan 135 juta euro untuk Mbappe dengan bayaran secara berkala.

Mungkinkah Ronaldo Akan Menjadi Pemilik Nomor 7 Tersukses di Juventus?

Bursa TransferNeymarParis Saint-GermainLigue 1 PrancisLuis FernandezBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini