x

Direktur Olahraga Roma Bocorkan Masa Depan Alisson Becker

Kamis, 19 Juli 2018 19:48 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Irfan Fikri
Alisson Becker saat latihan bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga AS Roma, Monchi, menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan Liverpool terkait transfer kiper Alisson Becker. Kiper Brasil itu bahkan dikabarkan telah berada di Inggris untuk jalani rangkaian tes medis.

“Kami memang belum memutuskan apa pun. Namun saat ini Alisson sedang berada di Liverpool. (Soal kabar tranasfer) benar adanya jika saat ini sedang ada negosiasi namun belum selesai,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, pihaknya sudah mempertimbangkan segala resiko jika melepas Alisson Backer. Sebab, pertimbangan dan rencana membeli dan menjual pemain semua dilakukan demi kebaikan klub, terutama dari sisi finansial. 

Baca Juga

Monchi mengaku pihaknya memang kebanjiran tawaran dari sejumlah klub yang berminat memboyong kiper berusia 25 tahun tersebut. Hingga akhirnya negoisasi mengerucut ke Liverpool.

“Kami telah menjual dua pemain penting yakni Radja Nainggolan dan Alisson. Untuk itu kita juga sedang mempersiapkan penggantinya karena walau bagaimana pun kinerja tim musim depan bakal menjadi prioritas,” terang Monchi.

Baca Juga

"Saya harus berterima kasih kepada Alisson atas sumbangsihnya untuk tim. Saya tak memaksakan dirinya untuk pergi, namun dirinya juga ingin pergi. Ini memang hal yang sulit diterima para fans," tegasnya lagi.

Allison tak hanya menjadi sosok penting bagi Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia kemarin, namun ia juga menjadi penggawa vital Roma sejak 2016 usai didatangkan dari klub Brasil Internacional, sekaligus membantu Roma finis di peringkat 3 Serie A musim lalu. 

Bursa TransferLiverpoolAS RomaAlisson Becker

Berita Terkini