x

Arsenal Berencana Boyong Pemain Buangan AC Milan

Kamis, 19 Juli 2018 22:12 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Lanjar Wiratri
M'Baye Niang Pemain Torino

INDOSPORT.COM - Tim raksasa asal London, Arsenal, telah membuat pergerakkan untuk mendatangkan bintang Torino, M'Baye Niang, pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, Niang dianggap gagal di AC Milan.

Seperti dilaporkan oleh Daily Express, The Gunners telah melakukan kontak dengan Torino mengenai kesepakatan potensial untuk mendapat tanda tangan pemain Timnas Senegal tersebut.

Baca Juga

Meski belum membuat tawaran resmi kepada Torino, Arsenal tengah bersiap-siap untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 23 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Jika memang benar The Gunners serius ingin memboyong Niang ke Emirates Stadium, bisa dibilang sebagai transfer yang terburu-buru. Maklum Niang bukanlah pemain bintang, di mana dia gagal bersinar di AC Milan.

Selama enam tahun terikat dengan Rossoneri, Niang lebih sering bermain dari banku cadangan, bahkan dibuang ke tim gurem dengan status pinjaman. Selama memperkuat Milan dia mencatat 12 gol dari 79 pertandingan di berbagai kompetisi.

Baca Juga

Namun, mengingat bursa transfer musim panas Liga Primer akan ditutup pada 9 Agustus mendatang, Arsenal harus cepat mengambil keputusan. Karena harga Niang yang murah, kabarnya Borussia Dortmund juga tertarik mendatangkan sang pemain.

Tim London Utara dibuat sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Di bawah pelatih anyar Unai Emery, Meriam London telah mendatangkan nama-nama seperti Stephan Lichsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi.

Ikuti informasi terbaru seputar olahraga di INDOSPORT.

Bursa TransferArsenalAC MilanTorinoLiga Primer InggrisM'Baye Niang

Berita Terkini