x

Curhat, Ronaldo Minta Maaf karena Tinggalkan Real Madrid

Kamis, 19 Juli 2018 23:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Crisitano Ronaldo mengaku menyesal meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Megabintang berkebangsaan Portugal, Crisitano Ronaldo mengaku menyesal meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, mantan pemain Manchester United tersebut telah menerima tawaran fantastis dari klub Serie A Italia, Juventus.

Menurut beberapa media, pemain berusia 33 tahun tersebut nantinya mendapatkan bayaran sebesar 2,2 juta pounds atau setara dengan Rp41 miliar per pekan.

Baca Juga

Meski mendapatkan bayaran sebesar itu, Ronaldo sendiri mengaku sulit meninggalkan Real Madrid setelah menjalin kerja sama selama sembilan tahun.

Menurut informasi yang diberitakan Sportbible, Ronaldo telah menuliskan surat kepada penggemar Real Madrid tentang kepergiannya ke Juventus.


1. Minta Maaf karena Tinggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo mengaku menyesal tinggalkan Real Madrid.

Dalam surat tersebut, Ronaldo mengungkapkan curahan hatinya jika dirinya menyesal meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Tahun-tahun ini di Real Madrid, dan di kota Madrid ini, mungkin adalah yang paling bahagia dalam hidupku,” tulis sang megabintang.

“Saya memiliki perasaan yang besar untuk klub ini, untuk para penggemar dan untuk kotanya sendiri. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima.”

Baca Juga

"Namun, saya pikir sudah waktunya untuk membuka jalan baru dalam hidup saya. Saya sangat minta maaf dan meminta Anda semua, terutama fans kami, semoga bisa mengerti keputusan saya.”

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoJuventusLiga Spanyol

Berita Terkini