x

Gagal Gaet Alisson dari Roma, Chelsea Bidik Donnarumma

Kamis, 19 Juli 2018 17:16 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

INDOSPORT.com - Gianluigi Donnarumma jadi opsi untuk Chelsea setelah gagal  mendapatkan kiper AS Roma, Alisson Becker, yang memutuskan pindah ke Liverpool. The Blues kini tengah gencar mencari pengganti untuk Thibaut Courtois yang kabarnya akan pindah ke Real Madrid.

Chelsea dilaporkan mengalihkan perhatian mereka pada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, setelah Alisson memutuskan bergabung dengan Liverpool musim panas ini. Hal ini juga erat kaitannya dengan kepindahan Courtois ke Real Madrid.

Pasalnya, kiper asal Belgia ini hanya memiliki sisa kontrak 1 tahun dengan Chelsea. Selain itu, dirinya juga ingin membela klub Spanyol agar dapat lebih dekat dengan anak-anaknya.

Baca Juga

Dilansir dari Metro, Madrid telah hampir menyelesaikan kesepakatan senilai 31 juta poundsterling atau Rp583 miliar dengan Courtois. Padahal, Chelsea belum memiliki kiper andalan untuk laga pramusim mereka. 

Oleh karena itu, The Blues mulai membidik kiper AC Milan berusia 19 tahun ini. Saat ini, Chelsea tengah menunggu persetujuan pribadi dengan Donnarumma.

Sementara itu, di luar transfer Donnarumma, Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker baru. Nama Gonzalo Higuain yang dirumorkan akan hengkang dari Juventus santer diberitakan diminati Milan.

Baca Juga

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

ChelseaGianluigi DonnarummaLiga InggrisAlisson Becker

Berita Terkini