x

Alisson ke Liverpool, Francesco Totti Malah Minta Maaf

Sabtu, 21 Juli 2018 08:55 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kapten AS Roma, Francesco Totti memainkan laga terakhirnya bersama Serigala Ibu Kota kontra Genoa.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris Liverpool secara resmi telah mendapat tandatangan penjaga gawang incarannya, Alisson Becker, Jumat (20/07/18).

Memberi kebahagianaan bagi para supporter Liverpool, kedatangan penjaga gawang Timnas Brasil tersebut ke Anfield sekaligus memberikan kekecewaan bagi suporter klubnya terdahulu AS Roma.

Baca Juga

Kehilangan penjaga gawang yang sukses membawa klub berjuluk Il Luppi itu hingga ke Semifinal Liga Champions 2017/18 itu memang tidak akan pernah mudah bagi Romanisti, sekalipun Liverpool menebusnya dengan harga yang fantastis bagi seorang penjaga gawang.

Bukan hanya bagi Romanisti, kekecewaan juga terlihat oleh legenda hidup AS Roma yang kini berstatus Direktur klub asal Ibukota Italia itu, Francesco Totti.


1. Kekecewaan Francesco Totti

Francesco Totti diangkat menjadi petinggi klub.

Kekecewaan seorang Francesco Totti terhadap kepergian Allison tercermin dalam pernyataan usai AS Roma menjalani laga ujicoba menghadapi Avellino.

"Saya minta maaf karena kami kehilangan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia,"  tukasnya, seperti dilansir quotidiano.net.

"Harga pasar telah berubah, € 75jt untuk seorang kiper terjadi untuk pertama kalinya dan kami tidak bisa mengatakan 'tidak'," tambahnya.

Meski begitu, sebagai salah satu orang yang bertanggung jawab atas AS Roma secara Tim, Pria 41 tahun itu berjanji akan kembali membuat sebuah kekutan Tim yang kuat selepas kepergian Allison.

"Kami akan mencoba membangun tim yang kuat secepat mungkin," kata Suami Ilary Blasi itu.

"Kami akan membangun tim muda untuk masa depan," tambahnya.

Inilah Starting XI Termahal Berdasarkan Biaya Transfer

LiverpoolAS RomaFrancesco TottiLiga ItaliaAlisson Becker

Berita Terkini