x

Berulah Lagi, Bintang Kroasia Ini Tolak Medali Piala Dunia 2018

Sabtu, 21 Juli 2018 06:15 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Nikola Kalinic berselebrasi bersama Luka Modric.

INDOSPORT.COM - Meski berhasil mencatatkan sejarah baru, pemain Kroasia dikabarkan menolak untuk menerima mendali Piala Dunia 2018.

Kroasia sendiri berhak mendapatkan medali setelah berhasil menjadi runner up di turnamen yang selalu digelar setiap empat tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Kroasia gagal menjadi yang terbaik setelah ditumbangkan 2-4 oleh Prancis di partai puncak Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Kendati demikian, perjalanan Kroasia di Piala Dunia 2018 mendapatkan apresiasi penuh dari banyak pihak. Karena sebagai salah satu tim kuda hitam, Kroasia berhasil menginjakkan kaki di partai puncak.


1. Pemain Krosia Tolak Medali

Pemain Kroasia, Nikola Kalinic, menolak untuk menerima medali Piala Dunia 2018.

Menurut laporan yang diberitakan 24sata, pemain depan Kroasia, Nikola Kalinic, dikabarkan tidak ingin menerima medali Piala Dunia 2018.

Penolakan itu dilakukan karena penyerang yang saat ini masih menjadi pemain AC Milan tersebut sama sekali tidak ambil bagian di perhelatan Piala Dunia 2018.

Seperti yang diketahui, Kalinic dipulangkan setelah menolak bermain di menit-menit akhir pada laga perdana Piala Dunia 2018 kontra Nigeria.

Baca Juga

"Terima kasih atas medali Piala Dunia 2018, tetapi saya tidak bermain di Rusia," kata Kalinic kepada Sportske Novosti.

Berikut jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018

KroasiaPiala Dunia 2018Nikola KalinicBola Internasional

Berita Terkini