x

Tak Mainkan Egy Maulana, Lechia Gdansk Diserang Netizen Indonesia

Sabtu, 21 Juli 2018 03:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Egy Maulana Vikri tidak masuk dalam starter pada laga perdana Liga Polandia musim ini.

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk akan menjalani pertandingan perdana di Liga Polandia musim 2018/19 pada Sabtu (21/07/18) dini hari WIB.

Pada laga pertama di kasta tertinggi sepak bola Polandia ini, Lechia Gdansk akan menjalani pertandingan kontra Jagiellonia Bialystok.

Namun pada pertandingan perdana ini, pelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec tidak menyertekan Egy Maulana Vikri dalam starter.

Baca Juga

Pelatih berusia 46 tahun tersebut lebih memilih untuk memainkan pemain senior yang memiliki cukup pengalaman di Eropa, khususnya Liga Polandia.


1. Netizen Serang Lechia Gdansk

Komentar Netizen atau Warganet.

Setelah Stokowiec membocorkan skuatnya pada laga perdana ini, beberapa netizen asal Indonesia pun langsung mempertanyakan mengapa Egy tidak dimainkan.

Bahkan, pemain jebolan SKO Ragunan tersebut tidak diikutsertakan di bangku cadangan pada pertandingan kontra Jagiellonia.

Netizen Komentari absennya Egy Maulana Vikri.

Namun beberapa dari netizen mengetahui betul jika Egy Maulana masih membutuhkan waktu istirahat setelah membela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2018.

Baca Juga

Meski tidak ada nama Egy Maulana pada pertandingan perdana Liga Polandia ini, sebagian pecinta sepak bola Indonesia berharap agar Lechia Gdansk bisa meraih poin penuh.

Berikut jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskNetizen

Berita Terkini