x

Ogah Bermain Lagi, John Terry Resmi Pensiun?

Minggu, 22 Juli 2018 09:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Bek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry saat mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge di akhir musim 2016/17 lalu.

INDOSPORT.COM – legenda hidup Chelsea, John Terry dilaporkan telah memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun sebagai pesepakbola.

Beredar laporan dari Mirror, jika bek tengah ber-KTP Inggris yang terakhir membela Aston Villa ini sudah tidak berniat lagi untuk menjadi pemain.

Ia dikabarkan kini sangat tertarik untuk mengikuti kelas pelatih untuk melanjutkan kariernya di dunia sepakbola.

Baca Juga

Terry yang ingin menjadi pelatih memang sudah tidak asing lagi. Hal ini pernah terlihat saat ia masih bermain bagi Chelsea menjelang akhir musim 2016/17 lalu.

Kala itu, melalui postingan Instagramnya, Terry memperlihatkan dirinya sedang mengerjakan tugas untuk menjadi seorang pelatih.

Tampaknya, kini pemain berusia 37 tahun itu ingin lebih fokus menjadi seorang juru taktik, mengikuti jejak 2 mantan kompatriotnya di Timnas Inggris, Frank Lampard yang juga merupakan sahabatnya yang melatih Derby County dan Steven Gerrard yang melatih Rangers FC.


1. Karier Gemilang

Gelar terakhir dari sang kapten, John Terry. Gelar Liga Primer Inggris ini juga merupakan gelar kelima Terry selama membela Chelsea.

John Terry memang terakhir kali membela Aston Villa di musim 2017/18. Namun, ia hanya bermain selama satu musim saja.

Namanya lebih mengkilap saat membela klub masa kecilnya, Chelsea. Di mana bersama klub asal London Barat itu Terry mampu meraih banyak gelar bergengsi.

Seperti 5 gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA, 3 gelar Piala Liga Inggris, 2 gelar Gelar Community Shield, dan masing-masing 1 gelar Liga Champions serta Liga Europa.

John Terry bersama trofi Liga Champions 2012.

Inilah Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Liga EuropaLiga ChampionsJohn TerryCommunity ShieldPiala Liga InggrisLiga Primer InggrisPiala FALiga Inggris

Berita Terkini