x

Courtois Ternyata Berada di Spanyol, Segera Gabung Real Madrid?

Senin, 23 Juli 2018 05:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Real Madrid dan Chelsea hingga kini masih terlibat negosiasi yang alot soal transfer Thibaut Courtois. Los Blancos diperkirakan sangat menginginkan kiper Timnas Belgia itu di bursa transfer musim panas ini.

Dengan kedua klub tersebut masih belum mencapai kesepakatan, ternyata kiper yang bersinar di Piala Dunia 2018 di Rusia, sedang berada di Spanyol. Lebih tepatnya, di negara bagian Spanyol, Tenerife menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga.

Laporan dari Marca, Courtois dan keluarga saat ini sedang menikmati liburan dan waktu berkumpul di sebuah kota di Tenerife, Arona, di mana kiper Chelsea itu juga memiliki sebuah rumah di sana.

Baca Juga

Menurut pantauan media Spanyol, Courtois ditemani oleh kekasihnya dan saudara perempuannya, Valerie, yang juga seorang pemain voli profesional. Sang kiper menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan dan juga tertangkap kamera bermain voli di pantai.


1. Kiper Top Dunia

Kiper Timnas Belgia, Thibaut Courtois.

Real Madrid memang sudah menetapkan hati mereka untuk membeli Courtois, sejak David De Gea mengikrarkan kesetiaannya pada Manchester United.

Belum lagi, penampilan gemilangnya bersama Timnas Belgia di Rusia, yang membuatnya mendapat penghargaan Golden Glove (Sarung Tangan Emas). Penghargaan ini pun membuat Courtois kini sejajar dengan Manuel Neuer, Iker Casillas dan Gianluigi Buffon.

Resmi! Mesut Ozil Pensiun dari Timnas Jerman

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018

Bursa TransferReal MadridBelgiaChelseaThibaut Courtois

Berita Terkini