x

Disebut Angkat Kaki dari Asian Games 2018, Ini Penjelasan Malaysia U-23

Senin, 23 Juli 2018 00:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee, baru-baru ini mengakui bahwa dirinya tidak pernah berniat untuk mundur dari gelaran Asian Games 2018. Sebelumnya, Kim Swee sempat mengancam Malaysia bisa undur diri karena keterbatasan jumlah pemain.

Sejatinya setiap tim wajib menyodorkan 24 pemain yang akan berkiprah di Asian Games 2018. Namun minimal sekali tim boleh mendaftarkan 18 pemain saja untuk bertanding.

Namun, ketika dikonfirmasi apakah Malaysia berniat untuk undur diri dari Asian Games, Kim Swee membantah kabar tersebut.

Baca Juga

"Saya tegaskan bahwa kami sama sekali tidak ingin mundur dari Asian Games 2018. Saya hanya jelaskan dampak dari keterbatasan jumlah pemain yang kami alami sekarang.

"Saya menjawab pertanyaan dari media, jika kami tidak bisa kumpulkan 18 pemain untuk Asian Games 2018, maka kami tidak bisa ikut turnamen ini," ujar Kim Swee dilansir dari bharian.com.


1. Fokus Persiapan Asian Games 2018

Pelatih Tim Nasional Malayasia, Ong Kim Swee

Lebih lanjut lagi, pelatih yang dulunya mantan penggawa Timnas Malaysia, menjelaskan bahwa Malaysia sangat ingin dan fokus pada persiapan tim untuk Asian Games 2018.

"Tentu saja kami ingin main di Asian Games, karena turnamen ini membuat kami menghadapi lawan-lawan besar seperti Korea Selatan, Arab Saudi dan sebagainya.

"Kami fokus pada persiapan kami, dan saya akan mempersiapkan tim ini sesuai arahan yang ada," ucapnya lagi.

Pemain Terbanyak Mengoleksi Trofi Liga Champions

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018

Asian GamesAsian Games 2018Malaysia U-23Ong Kim SweeBola Internasional

Berita Terkini