x

Mourinho Akan Tumbalkan Rojo Demi Rekrut Bek Timnas Inggris

Senin, 23 Juli 2018 16:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.com – Jose Mourinho siap menjadikan Marcos Rojo sebagai opsi tukar tambah guna mendatangkan bek Timnas Inggris, Harry Maguire yang tampil mengkilap di Piala Dunia 2018.

Bek Man United tersebut dikabarkan akan dijual sebagai cara yang paling memungkinkan untuk bisa menyelesaikan kepindahan Harry Maguire dari klubnya, Leicester City ke Old Trafford.

Baca Juga

Maguire kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Man United dan laporan terakhir kali mengungkapkan bahwa tawaran bisa mencapai 65 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Akan tetapi Mourinho perlu menjual salah satu bek tengahnya saat ini agar bisa menutup kekurangan dana untuk kesepakatan tersebut.

Harry Maguire, bek timnas Inggris.

Menurut Caughtoffside, Rojo menjadi pemain yang paling memungkinkan untuk diuangkan, apalagi pemain asal Argentina ini memang jarang dimainkan di tim utama sejauh ini.

Marcos Rojo, bek Man United.

Pemain berusia 28 tahun itu memang pernah menorehkan sejarah untuk Setan Merah, namun masalah cedera dan penampilannya yang kurang konsisten membuatnya kurang memberi pengaruh bagi skuat Mourinho.

Baca Juga

Sementara Maguire diharapkan bisa menjadi bala bantuan terbesar di lini belakang. Pemain asal Inggris telah tampil mengesankan di Rusia, sehingga muncul rumor bahwa Maguire ingin meninggalkan di Stadion King Power.

Pemain berusia 25 tahun itu bisa menjadi rencana jangka panjang United dan diharapkan kesepakatan bisa diselesaikan sebelum jendela transfer ditutup.

Ini Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoMarcos RojoLiga Primer InggrisHarry Maguire

Berita Terkini