x

Pemain Nigeria Ini Dikabarkan Sudah Teken Kontrak Baru dengan Arsenal

Senin, 23 Juli 2018 17:22 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Belajar dari pengalaman, Arsenal segera menawarkan kontrak baru kepada sejummlah pemainnya, termasuk pemain binaan akademi ini.

Penyerang Arsenal Alex Iwobi dikabarkan akan segera teken kontrak baru di Stadion Emirates, demikian menurut laporan the Mirror, Minggu (22/07/18). Pemuda berusia 22 tahun ini tampil cukup apik bersama The Gunners dalam 98 laga di semua kompetisi.

Kontrak sebelumnya ditandatangani pada 2015 hingga 2020. Sementara kontrak baru akan berlaku hingga 2022.

Baca Juga

Sekalipun ditaksir beberapa klub besar Italia seperti Lazio dan AC Milan, pelatih baru Arsenal Unai Emery kelihatannya ingin segera mengamankan Iwobi yang adalah pemain didikan akademi Arsenal sendiri

Baca Juga

Pengalaman masa lalu saat Arsenal kerap telat menawarkan perpanjangan kontrak, saat ini The Gunners terlihat buru-buru “mengikat” para pemainnya dengan kontrak baru seperti Mesut Ozil, Granit Xhaka, dan Rob Holding yang sudah teken  kontrak baru tahun ini.

Alex Iwobi kini dimasukkan dalam skuat yang dibawa Emery dalam tur pra musim ke Singapura, termasuk juga Mesut Ozil dan Mohamed Elneny yang sama-sama baru pulang dari Piala Dunia 2018.

Mesut Ozil Resmi Pensiun dari Timnas Jerman

ArsenalUnai EmeryLiga Primer InggrisAlex IwobiLiga Inggris

Berita Terkini