x

Aksi Menyentuh Christian Pulisic kepada Fans Cilik Borussia Dortmund

Selasa, 24 Juli 2018 11:04 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Christian Pulisic mendapatkan pujian usai tampil impresif membawa Borussia Dortmund menang atas Liverpool pada Turnamen Internasional Champions Cup (ICC) 2018, Senin (23/07/18). 

Namun bukan hanya itu, pujian juga didapat pemain asal Amerika Serikat itu usai menunjukan aksi simpatik kepada fans cilik yang masuk menorobos ke dalam lapangan.

Baca Juga

Aksi simpatik tersebut dilakukan pemain 19 tahun itu saat dirinya diwawancarai salah satu media usai pertandingan. Saat itu pula muncul seorang anak yang menorobos ke dalam lapangan demi meminta foto dan tanda tangan Pulisic.

Aksi ilegal yang dilakukan sang anak sontak mendapat halangan dari pihak keamanan yang langsung menyergapnya.

Namun alih-alih melanjutkan wawancaranya, Pulisic jutru berhenti dan menghampiri sang anak seraya membelanya dari sergapan aparat keamanan.

Aksi menyentuh Cristian Pulisic kepada fans ciliknya.

Seorang diri Pulisic mencoba menarik sang anak dari pelukan pria berbaju putih yang menahannya, sembari berbicara kepada pihak keamanan untuk melepas anak kecil tersebut.

Cristian Pulisic berfoto dengan fans ciliknya.

Tanpa ragu, pemain yang menjadi incaran banyak klub di bursa transfer musim panas itupun memberikan kesempatan kepada fans ciliknya itu untuk berfoto dan juga membubuhkan tandatangan. 


1. Pulisic Pincut Klopp

Christian Pulisic, pemain Borussia Dortmund.

Menjadi sosok penting kemenangan atas Liverpool berkat dua golnya, Pulisic langsung diganjar dengan penghargaan Man of The Match.

Namun penghargaan tersebut tidak diberikan kepadanya karena peraturan di Amerika Serikat yang melarang usia di bawah 21 tahun menggunakan produk minuman beralkohol. Sekadar informasi, gelar man of the match sendiri disponsori oleh Heineken.

Dengan kualitas di atas lapangan dan attitude yang luar biasa sebagai seorang pemain muda, tak heran jika manajer Liverpool, Jurgen Klopp begitu kepincut dengan seorang Cristian Pulisic.

"Saya suka Christian (Pulisic), saya sudah mengenalnya sejak dia masih kecil. Dia belum benar-benar dewasa saat ini, namun dia pemain yang fantastis, dan pantas jika orang Amerika Serikat berharap banyak padanya," kata Klopp, dinukil dari sportbible

"Jika dia ingin bermain di Inggris atau dimana pun suatu hari nanti, pasti dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Namun saat ini dia sudah berada di klub yang sangat bagus untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya sekarang," tambah Klopp.

Penampakan Bus Baru Timnas Indonesia

LiverpoolAmerika SerikatBorussia DortmundInternational Champions Cup 2018International Champions Cup (ICC)Bola InternasionalChristian Pulisic

Berita Terkini