x

Barcelona Salip AS Roma untuk Dapatkan Titisan Ronaldinho

Selasa, 24 Juli 2018 12:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bintang Bordeaux asal Brasi, Malcom.

INDOSPORT.COM - AS Roma kini disalip Barcelona dalam upaya mereka mendatangkan pemain Bordeaux, Ronaldinho, musim panas ini.

Kepindahan Malcom ke AS Roma sepertinya mulai diragukan setelah Barcelona secara mengejutkan membuat tawaran untuk menandatangani pemain asal Brasil itu.

Baca Juga

Menurut laporan dari Bleacher Report, Roma sebelumnya telah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux untuk menandatangani pemain berusia 21 tahun itu senilai lebih dari 30 juta poundsterling atau sekitar Rp571 miliar.

Malcom saat itu hanya tinggal menyelesaikan serangkaian tes medis di Italia dan mengajukan persyaratan pribadi kepada Roma.

Sayangnya secara mendadak Bordeaux mengingkari kesepakatan tersebut dengan tidak mengizinkan pemain asal Brasil itu melakukan perjalanan ke Italia lantaran Barcelona telah mengajukan penawaran yang lebih baik.

Hal tersebut membuat para penggemar Roma yang telah menantikan kedatangan Malcom di bandara kecewa, seperti yang dilaporkan oleh akun Twitter French Football News:

“Luar biasa, penggemar AS Roma menunggu di bandara untuk menyambut Malcom dan sekarang dia terjebak di Bordeaux karena Barcelona sedang berunding selama 11 jam.”

“Bordeaux telah menerima tawaran yang “jauh lebih baik” dari agen yang berwenang untuk bernegosiasi atas nama Barcelona untuk Malcom daripada apa yang ditawarkan AS Roma, menurut @Mth_Adrien.”

Barcelona kini sedang dalam proses perundingan untuk tawaran senilai 41 juta euro atau sekitar Rp696 miliar di tambah bonus untuk pemain sayap yang telah mengantongi 12 gol dalam 38 penampilannya musim lalu.

Malcom sendiri kerap kali disebut sebagai titisan Ronaldinho karena gaya bermainnya yang unik, lincah dan memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Penampakan Bus Baru Timnas Indonesia

Bursa TransferBarcelonaAS RomaLigue 1 PrancisGirondins de BordeauxMalcom

Berita Terkini