x

Jamu Bali United, PSMS Medan Dapat 2 Amunisi Asing Baru

Rabu, 25 Juli 2018 05:22 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Filipe Marins Dos Santos dan Alexandros Tanidis pada sesi latihan PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan kedatangan dua pemain asing baru, sejak Senin (23/07/18) kemarin. Kedua pemain tersebut adalah striker asal Brasil, Filipe Marins Dos Santos dan Alexandros Tanidis asal Yunani.
 
Bahkan, keduanya dikabarkan akan menjadi amunisi baru bagi anak asuh Peter Butler saat menjamu Bali United di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/07/18) pekan ini.

Pasalnya, kedua pemain asing yang direkomendasikan langsung oleh pelatih itu bakal segera menandatangani kontrak kerjasamanya bersama skuat Ayam Kinantan untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 musim ini.

Baca Juga

"Paling tidak satu dari dua pemain tersebut sudah bisa diturunkan dan saya harap mereka bisa main lawan Bali United, mudah-mudahan bisa," ucap Butler usai memimpin sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Selasa (24/7/2018) sore.


1. Latihan Ringan

Filipe Marins Dos Santos dan Alexandros Tanidis pada sesi latihan PSMS Medan.

Pantauan di lokasi, kedua pemain hanya mengikuti latihan ringan bersama Legimin Rahardjo dkk. Butler mengaku tak ingin memaksakan keduanya, mengingat kedua pemain tersebut masih lelah usai perjalanan panjang. 

"Mereka hanya ikut latihan ringan saja hari ini karena perjalanan jauh. Saya kasih mereka sedikit istirahat. Yang lebih penting kita harus buat recovery hari ini buat pemain yang main," ujar Butler usai melatih timnya, Selasa (24/07/18).


2. Kontrak

Para pemain PSMS Medan di sesi latihan.

Sementara itu, pengurus PSMS Medan mengaku akan segera menyiapkan segala keperluan pelatih termasuk kontrak pemain untuk menghadapi putaran kedua musim ini. 

Melalui Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, pihaknya disebutkan akan segera mengikat dua pemain tersebut dengan kontrak. 

"Secepatnya dikontrak, mungkin besok. Tapi yang pasti secepatnya," ungkap pria yang akrab disapa King ini.

Baca Juga

Disinggung nilai kontrak, baik manajemen PSMS Medan dan pemain tersebut sudah menemukan kata sepakat dengan nilai kontrak yang menurutnya tidak terlalu mahal. 

"Nilai kontrak sudah disepakati dan tidak terlalu mahal. Kalau angkanya nggak usah disampaikanlah," ucapnya.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Peter Butler

Berita Terkini