x

Eks Feyenoord Soroti Pertandingan PSIM vs PSS di Liga 2 2018

Kamis, 26 Juli 2018 18:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Mantan pesepak bola SC Feyenoord Kristian Adelmund memberikan perhatian khusus pada pertandingan bola nasional pekan ke-10 Liga 2 2018 antara PSIM Yogyakarta vs PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kamis (26/07/18).

Pesepak bola asal Belanda itu memberitakan pengamatannya pasca pertandingan PSIM vs PSS. Terdapat beberapa poin yang ditulisnya melalui akun media sosial Twitter pribadi Adelmund (@K_Adelmund).

"Hasil pertandingan: Gol PSS tidak offside. Pelangaran bodoh kartu merah. Good goal by psim. Selesai. Selamat psim well done. Pss keep your head up and move on. Fokus pertandingan selanjutnya. This is football. Trio Wasit semoga kalian bisa tidur," terangnya.

Baca Juga

Tidak hanya penilaian secara keseluruhan saja yang diberikan Adelmund terhadap olahraga yang memainkan 22 orang tersebut. Dirinya juga ikut mengomentari sejumlah insiden-insiden yang terjadi saat PSIM vs PSS.


1. Karier di Indonesia

Mantan pemain asing PSS Sleman Kristian Adelmund.

Kristian Adelmund pernah bermain untuk kedua tim, baik PSIM maupun PSS. Awal kedatangannya untuk berkiprah di Indonesia saat itu terjadi pada 2011 lalu dimana temannya, Lorenzo Rimkus mengundang Adelmund untuk bermain bersama PSIM.

Kemudian dirinya pindah ke Persepam Madura Madura United (2012-2013), sebelum akhirnya kembali berlabuh ke PSS Sleman pada 2013 hingga 2015. Bersama PSS dirinya berhasil menjuarai Divisi Utama pada 2013 lalu.

Baca Juga

Selanjutnya pada 2016 dirinya membela Persela Lamongan, sebelum akhirnya kembali ke Belanda untuk mengurusi ayahnya yang tengah sakit pada waktu itu. Bahkan pada 26 Mei 2018 lalu Adelmund menyatakan pensiun dari dunia sepak bola melalui akun Instagram pribadinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

PSIM YogyakartaPSS SlemanTwitterLiga IndonesiaKristian AdelmundLiga 2Stadion Sultan Agung

Berita Terkini