x

Gian Zola Dapat Restu Sang Ayah Tinggalkan Persib ke Persela

Kamis, 26 Juli 2018 21:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya putaran kedua Kompetisi Liga 1 2018, Manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) akhirnya memutuskan untuk meminjamkan kembali salah satu pemain Persib Bandung ke tim peserta Liga 1.

Setelah meminjamkan, Fulgensius Billy Paji Keraf dan Wildansyah ke Borneo FC, serta Imam Arief Fadillah ke PSM Makassar, giliran gelandang muda Persib, Gian Zola yang dipinjamkan ke Persela Lamongan. 

Baca Juga

Ayah Zola, Budi Nugraha merespon positif keputusan manajemen tim berjuluk Maung Bandung yang memberikan izin kepada anaknya untuk bergabung dengan Persela pada putaran kedua. 


1. Ayah Zola Dukung Putranya Tinggalkan Persib

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola.

Menurutnya, dengan bergabung ke Persela diharapkan anaknya bisa mendapatkan banyak menit bermain. Pasalnya, di tim Maung Bandung, Zola jarang mendapatkan kesempatan bermain. 

"Kalau saya pribadi sebagai orang tua sangat mendukung langkah Zola, untuk mencari menit bermain lebih banyak," kata Budi saat dihubungi, Kamis (26/07/2018). 

"Saya juga berterima kasih kepada jajaran manajemen yang memberikan izin kepada Zola gabung ke Lamongan, karena sangat bagus buat karir Zola," tambahnya.  


2. Persela Beri Kesempatan untuk Pemain Muda

Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers.

Sebelumnya, pelatih Persela, Aji Santoso, mengungkapkan keinginannya mendatangkan pemain muda Persib karena sebagai pelatih ia sangat senang memasang pemain muda di timnya.

Sehingga, banyak pemain muda yang muncul dan bersinar berkat tangan pelatih berusia 48 tahun ini. Hal itu pula yang diharapkan oleh Budi.

"Di tangan Coach Aji banyak pemain muda yang jadi, berharap Zola bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Karena, kalau sudah matang dan mendapat jam terbang banyak pasti akan bagus juga buat Persib, saat kembali lagi," jelasnya. 


3. Zola Segera Gabung Persela

Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau.

Budi belum mengetahui kapan Zola akan mulai bergabung dengan Persela, namun rencananya setelah pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya, anaknya akan langsung pulang ke Bandung dan tidak ikut bersama rombongan tim ke Bantul untuk menghadapi PS TIRA.

"Belum tahu kapan gabungnnya, tapi tadi Zola telepon saya, katanya mau pulang besok, gak ikut ke Bantul," ungkapnya. 

Baca Juga

Zola sendiri menurut Budi masih terikat kontrak dengan Persib hingga musim depan. Sehingga, seusai putaran kedua akan kembali lagi ke tim Maung Bandung. 

5 Pemain Bintang yang Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Piala FIFA 2018


Terus Ikuti berita terbaru tentang Sepak bola dan Olahraga lain di INDOSPORT

Persib BandungPersela LamonganGian ZolaLiga Indonesia

Berita Terkini