x

Ditikung Barcelona Soal Malcom, AS Roma: Kami Ingin Messi!

Jumat, 27 Juli 2018 02:44 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

Barcelona baru saja meresmikan pemain teranyar mereka, Malcom dari Bordeaux dengan mahar senilai 36,5 juta poundsterling atau setara Rp695 miliar.

Kepindahan Malcom telah mencuri perhatian para pecinta sepak bola seluruh dunia, pasalnya, sebelum gabung Barcelona dia sudah dinyatakan resmi bakal hijrah ke klub Serie A Italia, AS Roma.

Merasa ditikung oleh klub raksasa asal Catalan itu, Presiden AS Roma, James Pallotta pun memberikan pendapatnya terkait kasus Malcom ke Barcelona.

Baca Juga

"Barcelona telah meminta maaf pada kami, tapi saya tidak terima itu. Satu-satunya cara agar saya memaafkan mereka adalah, mereka harus memberi Messi," ucap Pallotta sambil bercanda dilansir Marca.


1. Kronologis Gagalnya Roma Dapatkan Malcom

Malcom resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona.

Bisa dipahami bahwa Monchi sangat keberatan dengan apa yang dilakukan Bordeaux di bursa transfer, dimana mereka hanya melakukan pembatalan melalui media sosial untuk menerima pinangan Barcelona.

“Begitu kami hampir sepakat dengan Bordeaux, sekitar 30 menit kemudian presiden (Bordeaux), Stephane Martin, menelepon saya untuk memberitahu bahwa ada rumor seputar kesepakatan itu, dan bagi mereka lebih baik membuat pernyataan resmi,” Monchi menjelaskan kronologis kegagalan tersebut dilansir Marca.

“Saya katakan kepadanya bahwa, bagi kami itu aneh, karena kami terdaftar di bursa transfer dan harus menaati aturan tertentu, tetapi dia bersikeras dan mereka akhirnya mengumumkan perjanjian (dengan Barcelona) di Twitter,” lanjutnya.

“Karena ini, kami juga menindaklanjuti dengan pernyataan yang sama. Semuanya dilakukan, tetapi sekitar satu jam setelah pengumuman, ada tawaran baru dari Barcelona.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiAS RomaGirondins de BordeauxMalcom

Berita Terkini