x

Gagal Boyong 2 Bintang Persib, Ini Ungkapan Memilukan Kubu PSIS

Jumat, 27 Juli 2018 15:38 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
Atep, Logo PSIS Semarang dan Airlangga Sutjipto.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, Manajemen Persib Bandung telah resmi mengumumkan dua pemain seniornya, yakni Airlangga Sucipto dan Atep masih akan tetap bertahan di skuat Maung Bandung.

Kedua pemain tersebut lebih memilih untuk bertahan bersama skuat Maung Bandung meski pun jarang mendapatkan kesempatan bermain. Alhasil, kubu PSIS Semarang harus gigit jari lantaran gagal memboyong kedua pemain sarat pengalaman tersebut.

Menanggapi gagal mendaratkan kedua pemain persib, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan jika pihaknya tak akan memaksakan kedua pemain tersebut untuk bergabung. Dirinya menghargai keputusan kedua pemain tersebut yang memilih bertahan di skuat Maung Bandung.

Baca Juga

"Karena itu haknya pemain, kami juga tidak bisa memaksakan," kata Yoyok Sukawi seperti dikutip dari Tribun Jateng.

Untuk itu, pihak PSIS sendiri telah menyiapkan alternatif pemain incaran lainnya untuk bisa didatangkan di putaran kedua.

"Saat ini tahapnya sudah masuk negosiasi. Mudah-mudahan bisa bergabung dengan kami. Yang jelas masih dari tim Liga 1 juga. Kami harapkan yang terbaik untuk PSIS, dan prestasi tim ini bisa lebih baik di putaran kedua," tandasnya.


1. Masih Bertahan

Atep tengah melakukan pengontrolan bola saat jalani latihan.

Lebih lanjut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim mengungkapkan jika manajemen klub tetap menghormati kontrak pemain yang bersangkutan.

"Ya pemainnya masih tetep seneng di Persib, manajemen ngikutin aja. Karena kembali pada kontrak, jangan lupa, kontrak itu setahun, pemain juga pegangan pada kontrak, pemain enggak salah, ada aturanya dikontrak," kata Zainuri.

Untuk masalah menit bermain, Zaenuri menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada pelatih kepala, Roberto Carlos Mario Gomez.

Baca Juga

"Kalau soal pelatihnya saya baca kan di sini peluang bermainnya kecil, di luar ada kesempatan bermain ya pertimbangan itu, tapi pemainnya nyaman di sini ya enggak masalah," katanya.

Jadwal Lengkap Liga 1 2018 Pekan ke-18


Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT

Bursa TransferPersib BandungAtep RizalAirlangga SuciptoLiga IndonesiaLiga 1Yoyok Sukawi

Berita Terkini