x

'Dibuang' Persib, Gian Zola Lakukan Perpisahan Mengharukan

Jumat, 27 Juli 2018 11:13 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung secara resmi meminjamkan pemain mudanya, Gian Zola Nasrulloh ke klub Liga 1 lainnya.

Peminjaman Zola bertujuan untuk menambah jam terbang sang pemain dan mendapat kesempatan tampil bermain.

Menurut kabar terakhir, pemain jebolan Diklat Persib itu akan bergabung dengan Persela Lamongan di putaran kedua Liga 1 2018. Di skuat Laskar Joko Tingkir, Zola diharapkan bisa menunjukan performa terbaiknya bermain sepak bola.

Setelah tak lagi dibutuhkan oleh Persib Bandung, Zola sendiri langsung berpamitan kepada rekan-rekannya setelah pertandingan kontra Persebaya digelar.

Baca Juga

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua teman-teman, staf pelatih juga ofisial yang sudah membimbing Zola selama ini. Tak lupa juga terimakasih kepada para Bobotoh," papar Zola seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain berusia 19 tahun tersebut turut mendoakan Persib Bandung bisa kembali mengulang  kejayaan dengan berhasil meraih gelar juara di akhir musim Liga 1 2018.

"Kita sekarang menjadi juara paruh musim. Saya harap bukan jadi juara paruh musim saja, tapi Zola doakan PERSIB bisa menjadi juara di akhir musim. Sekali lagi, terimakasih untuk semuanya, Zola pamit," bebernya.

Gian Zola Nasrulloh perpisahan dengan Persib bandung

1. Pernyataan Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

Menanggapi peminjaman tersebut, pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan jika dirinya sangat mendukung terkait peminjaman yang dilakukan oleh Gian Zola.

"Bagi saya itu baik karena tidak dapat waktu bermain yang banyak lebih baik dipinjamkan saja agar bisa tumbuh dan kembali ke Persib Bandung," katanya.

Baca Juga

Gomez berharap para pemain tersebut bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Selain itu, para pemain yang dipinjamkan tersebut bisa menunjukan potensi terbaiknya di putaran kedu aLiga 1 2018.

Jadwal Lengkap Liga 1 2018 Pekan ke-18

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT

Bursa TransferPersib BandungPersela LamonganGian ZolaLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini