x

Kiper ‘Buangan’ Man City Permalukan Bintang Liverpool

Jumat, 27 Juli 2018 04:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City dan Liverpool kembali dipertemukan di turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018, Kamis (26/07/18) kemarin.

Pada pertandingan yang digelar di MetLife Stadium tersebut, juara Liga Primer Inggris harus menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor tipis 1-2. Padahal, Si Biru Langit telah unggul lebih dulu lewat gol Bernardo Silva.

Kendati menelan pil pahit, namun penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, mampu mempermalukan bintang Liverpool,  Mohamed Salah, di babak kedua.

Baca Juga

Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut secara impresif memamerkan kehebatannya saat berduel dengan Salah. Dirinya mampu melakukan tipuan dengan cara nutmeg dan sukses menjauhkan Manchester City dari ancaman.


1. Reaksi Netizen

Aksi selebrasi Joe Hart saat bersama Manchester City.

Seperti yang diketahui, Joe Hart memang sudah tidak mendapatkan tempat utama di bawah mistar gawang dalam beberapa musim terakhir.

Namun, saat menjalani turnamen pra-musim, mantan penjaga gawang Timnas Inggris tersebut mendapatkan kesempatan untuk ambil bagian bersama Manchester City. Dirinya pun membuktikan kualitasnya dengan mempermalukan Salah.

Aksi Joe Hart ini pun memancing reaksi dari netizen. Sebagian dari mereka menyatakan ketidakpercayaannya terhadap aksi Joe Hart.

"Seolah-olah Hart memberikan backheel bola melewati kaki Salah haha, pahlawan," tulis salah satu netizen.

"Aku ada di sana ketika Joe Hart meluncurkan serangan balik dengan tumit belakang melalui kaki Mo Salah."

"Aksi Hart nutmeg saat melewati Salah adalah momen terbaik dari permainan."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

LiverpoolManchester CityMohamed SalahJoe HartInternational Champions Cup (ICC)Bola Internasional

Berita Terkini