x

Barito Putera Resmi Dapatkan Striker Persipura Jayapura

Sabtu, 28 Juli 2018 02:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Jendela transfer pada pertengahan musim Liga 1 2018 nampaknya telah dimanfaatkan dengan baik oleh sejumlah klub, tak terkecuali bagi tim papan atas Barito Putera.

Momen ini pun dimaksimalkan oleh tim yang mendapatkan julukan Laskar Antasari tersebut. Mereka langsung bergerak cepat untuk mendatangkan penyerang haus gol yang dilepas Persipura Jayapura.

Permain yang dimaksud adalah Marcel Sacramento. Kedatangan penyerang asal Brasil tersebut pun bisa membuat Barito Putera semakin produktivitas. Karena sebelum kedatangannya, Laskar Antasari menjadi klub paling produktif dengan torehan 30 gol di Liga 1 2018.

Baca Juga

Penyerang yang saat ini telah menginjak usia 30 tahun tersebut dikontrak selama setengah musim hingga akhir kompetisi Liga 1 2018. 


1. Kombinasikan Pemain Asing dan Lokal

Penyerang Barito Puetra, Samsul Arif, mendapatkan tempat duet di sisa kompetisi musim ini.

Pelatih Jacksen F. Thiago sepertinya ingin mengkombinasikan penyerang asing dan lokal di lini depan Barito Putera di sisa kompetisi ini.

Seperti yang diketahui, Barito Putera masih memiliki penyerang lokal yang paling produktif di Liga 1 2018, yakni Samsul Arif. Sang pemain saat ini telah mengumpulkan 8 gol dari 17 penampilannya.

Sedangkan Sacramento, telah membukukan 7 gol dari 16 pertandingan yang dilakoninya bersama Persipura Jayapura di putaran pertama Liga 1 2018.

Baca Juga

Melihat catatan tersebut, mungkin kalian bisa bayangkan bagaimana jika Sacramento diduetkan dengan Samsul Arif di sisa kompetisi musim ini.

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

Bursa TransferBarito PuteraPersipura JayapuraSamsul ArifLiga IndonesiaMarcel SacramentoLiga 1

Berita Terkini