x

Sebelum Bantai MU, Mane dan Salah Sempat ‘Berkelahi’ soal Penalti

Minggu, 29 Juli 2018 08:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sadio Mane sempat diinterupsi Mohamed Salah, dan dilerai oleh James Milner

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola sarat sejarah asal Inggris, Liverpool, berhasil membantai musuh bebuyutannya, Manchester United, dalam ajang International Champions Cup 2018.

Bermain di Michigan Stadium, Minggu (29/07/18) subuh tadi, skuat Jurgen Klopp mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 4-1.

Baca Juga

Empat gol yang dicetak oleh The Anfield Gank itu dicetak oleh Sadio Mane di menit 28. Lalu Disusul oleh Daniel Sturridge di menit ke-66, Ojo di menit 74, dan gol salto Xherdan Shaqiri di menit ke-82.

Sementara Man United sendiri hanya mampu mencetak gol lewat tendangan bebas yang dilakukan oleh Andreas Pererira di menit ke-31.


1. Mane dan Salah Sempat 'Berkelahi'

Dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Namun terdapat hal menarik dalam pertandingan tersebut, selain pembantaian yang dilakukan oleh The Reds. Hal menarik tersebut menyeret dua bintang Liverpool saat ini, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Salah satu portal berita olah raga asal Inggris, Metro.co.uk, mengabarkan bahwa Sadio Mane dan Mohamed Salah sempat ‘berkelahi’ soal penentu penendang penalti.

Seperti yang kita ketahui, Liverpool mendapatkan penalti di laga tersebut tatkala Salah dilanggar oleh Demetri Mitchell di kotak penalti MU.

Kala itu, Mane telah mengambil bola dan meletakkannya di titik putih. Namun Salah mendatanginya dan sempat terlibat argumen kecil saat itu.

Sadio Mane diinterupsi Mohamed Salah.

James Milner yang berperan sebagai kapten pun terlihat mendatangi keduanya, dan melerainya sembari mengajak Salah untuk membiarkan Mane melanjutkan tugasnya. Alhasil, Mane pun berhasil mencetak gol pembuka di laga tersebut pada menit ke-28.

Sadio Mane sempat diinterupsi Mohamed Salah, dan dilerai oleh James Milner.

Berkat kemenangan ini, Liverpool berada di posisi dua klasemen ICC 2018 dengan raihan enam poin, di bawah Borussia Dortmund yang berada di posisi pertama dengan tujuh poin.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia Piala AFF U-16

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiverpoolMohamed SalahSadio ManeInternational Champions Cup 2018International Champions Cup (ICC)Bola Internasional

Berita Terkini