x

Sissoko Jawab Kritik yang Ditujukan Padanya

Minggu, 29 Juli 2018 16:13 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Moussa Sissoko, gelandang serang Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Gelandang Prancis, Moussa Sissoko, telah membantah bahwa ia kesulitan untuk bersinar di Tottenham Hotspur.

Sissoko diboyong Spurs dari Newcastle United pada tahun 2016. Spurs berhasil mengalahkan Everton untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain di detik-detik akhir bursa transfer.

Pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut hingga saat ini baru mencetak dua gol dari 81 penampilannya bersama Tottenham. Atas penampilannya tersebut, banyak pihak yang mulai mengkritiknya dalam dua musim terakhir.

Baca Juga

Namun, Sissoko menegaskan bahwa ia telah bermain dengan cukup mengesankan meski dengan persiapan yang kurang.

“Tidak. Saya pikir musim pertama saya di sini tidaklah mudah. Saya datang terlambat. Saya tidak mengikuti laga pramusim dan itu merupakan tantangan bagi saya,” kata Sissoko seperti dikutip dari Sports mole.

“Tapi saya bermain dalam banyak pertandingan musim lalu. Saya bermain sangat baik bersama tim. Tahun ini juga sama. Saya akan mencoba untuk bermain lebih banyak dan akan mencoba menjadi lebih baik lagi. Saya senang dengan orang-orang di sini,” tambahnya.

Baca Juga

Sissoko juga merupakan pemain yang berperan penting saat Spurs mengalahkan Roma 1-4 di ajang International Champions Cup (ICC) 2018, Rabu (25/07/18) lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Tottenham HotspurLiga Primer InggrisMoussa SissokoLiga Inggris

Berita Terkini