x

Tak Kunjung Bermain, Egy Maulana Bela Tim B Lechia Gdansk

Minggu, 29 Juli 2018 06:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Isu yang mengatakan bahwa Egy Maulana Vikri bakal dimainkan di Tim B Lechia Gdansk nampaknya benar. Hal itu terlihat saat pemain asal Medan itu dimainkan dalam laga persahabatan, Sabtu (28/07/18) waktu Polandia.

Tim B Lechia Gdansk baru saja memainkan laga persahabatan ke-3 mereka di pra musim, menghadapi klub kasta ketiga, Radunia Stezyca. Dalam laga persahabatan tersebut, Lechia harus menelan kekalahan telak 1-4 dari tim tamu.

Dalam kekalahan telak tersebut, ternyata nama Egy Maulana Vikri menjadi starter alias memulai laga sejak menit pertama. Bermain selama 45 menit babak pertama, Egy pun digantikan pada menit ke-46 oleh Kamil Sikora.

Baca Juga

Permainan Tim B Lechia Gdansk saat Egy dimainkan di babak pertama pun terbilang lumayan. Pasalnya, menurut laporan resmi dari situs resmi klub, mereka tertahan imbang 1-1 saat turun minum.

Barulah saat Egy digantikan pada menit ke-46, Lechia Gdansk mulai kesulitan mengembangkan permainan dan kecolongan di menit-menit akhir. 3 gol yang dicetak oleh tim lawan tercipta dalam kurun waktu 10 menit terakhir.


1. Egy Harus Beradaptasi

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec.

Dengan bermainnya Egy untuk Tim B Lechia Gdansk ini, nampaknya komentar dari pelatih Piotr Stokowiec tidak main-main. Penggawa Timnas Indonesia U-19 itu harus beradaptasi terlebih dulu sebelum dimainkan tim senior.

Baca Juga

"Kami sangat tenang mengenai hal ini. Ketika kami mengizinkan dia pergi terbang ke Indonesia dan memainkan dua pertandingan. Dia tidak berpartisipasi dalam proses latihan. Dia adalah pemain muda yang berada di lingkungan baru. Ingat bahwa dia belum bermain di senior," ucapnya dikutip dari media Polandia, Dziennika Baltycki.

Susunan Pemain Lechia Gdansk B vs Radunia Stężyca:

Lechia Gdansk B: Kuba Michałowski; Kuba Lizakowski, Adam Chrzanowski, Maciej Marek, Mateusz Lewandowski (46th Mateusz Cegiełka); Daniel Mikołajewski, Florian Schikowski (46. Milos Krasić), Mateusz Sopoćko (46. Piotr Gryszkiewicz); Przemysław Macierzyński (46. Mateusz Å»ukowski), Jakub Arak, Egy Maulana Vikri (46. Kamil Sikora)

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM