x

Jadwal dan Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Senin 30 Juli 2018

Senin, 30 Juli 2018 07:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
LOGO LIGA 1.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-18 kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 hari ini akan menggelar dua pertandingan, Senin (30/07/18).

Salah satu pertandingan yang akan berlangsung adalah antara pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung yang akan bertandang ke markas PS TIRA.

Baca Juga

Sementara di Jawa Tengah, tuan rumah PSIS Semarang akan kedatangan tamu dari Sulawesi Selatan, PSM Makasar di Stadion Madya magelang.


1. PS TIRA vs Persib Bandung

PS Tira vs Persib Bandung (Prediksi)

Bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul markas PS TIRA, laga ini merupakan kesempatan emas bagi Persib bandung untuk semakin memantapkan diri di puncak klasemen.

Dengan raihan poin 29, posisi Maung Bandung relatif aman dibandingkan para pesaingnya yang sudah melangsungkan pertandingan sehari lalu. 

Praktis hanya PSM Makasar yang masih berpeluang menyalip Persib andai, tim berjuluk pangeran biru itu terpeleset saat menghadapi PS TIRA nanti. Itu juga dengan catatan bahwa PSM Makasar bisa raih poin penuh saat bertandang ke markas PSIS Semarang dalam waktu yang bersamaan.


2. PSIS Semarang vs PSM Makasar

PSIS Semarang vs PSM Makassar.

Perlahan tapi pasti klub asal kota Semarang, PSIS mulai menemukan permainan terbaiknya di bawah asuhan pelatih Vincenzo Alberto Annese. 

Mampu menahan tim kuat Madura United dan Persipura, sepekan silam Laskar Mahesa Jenar bahkan mampu menaklukan Juara Liga 2 musim lalu, Persebaya Surabaya di Stadion Madya Magelang.

Hasil tersebut rasanya cukup menjadi modal mereka menghadapi pertandingan nanti menghadapi PSM Makasar.

Berada di peringkat 16 dengan 19 poin, andai menang setidaknya lonjakan empat peringkat bisa mereka rasakan. Sekaligus juga mampu menahan PSM Makasar untuk terus bersaing dalam perebutan puncak klasemen. 


3. Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung

Ilustrasi Logo Liga 1 2018.
  1. PS TIRA vs Persib Bandung, Pukul 18.30 (Live Indosiar)
  2. PSIS Semarang vs PSM Makasar, Pukul 18.30

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Persib BandungPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini