x

Menangis Usai Cetak Gol, Ini Penjelasan Bintang Timnas U-16

Senin, 30 Juli 2018 07:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Bagus Kahfi menangis usai cetak gol dalam laga Piala AFF antara Indonesia U-16 vs Filipina U16.

INDOSPORT.COM - Kemenangan di laga perdana Timnas Indonesia U-16 di grup A Piala AFF U-16, pada Minggu (29/7/18) kemarin. Boleh jadi merupakan modal baik mereka, percaya diri menatap petandingan selanjutnya.

Rasa percaya diri itu, ternyata juga dirasakan oleh salah satu penggawa Timnas Indonesia U-16, Bagus Kahfi. Apalagi pada laga perdana kemarin, pemain yang menyukai klub Manchester United itu memang tampil sangat meyakinkan.

Dua gol berhasil dia sarangkan ke gawang Filipina U-16. Apalagi salah satu gol yang berhasil dicetaknya, hasil dari umpan sang saudara kembarnya Bagas Kaffa. Gol tersebut tampaknya sangat emosional baginya.

Baca Juga

Buktinya Bagus sapaannya, langsung berlutut dekat gawang Filipina U-16 dan meneteskan air mata sembari dipeluk oleh saudara kembarnya, Bagas. Ternyata dia tidak menyangka jika dirinya mampu menyumbangkan gol bagi Garuda Muda.

"Menangis itu karena perasaan saya campur aduk, tidak menyangka saja. Saya bisa cetak gol, sulit pokoknya untuk diucapkan," katanya usai pertandingan selesai.

Bagus Kahfi dipeluk oleh saudara kembarnya, Bagas Kaffa.

Selain itu gol yang dia ciptakan kemarin, sekaligus menjadi kado persembahan bagi para pendukung Timnas Indonesia U-16 yang rela menyaksikan mereka berlaga secara langsung di stadion.

Pasalnya mereka sudah jauh-jauh datang ke Stadion Gelora Delta untuk mendukung timnas dan dukungan itu mampu dijawab oleh Bagus.

Baca Juga

"Saya berterima kasih juga kepada suporter yang sudah hadir dan mendukung kami. Atmosfirnya sungguh mendukung sekali buat kita," tutupnya.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2018:

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Fachri HusainiTimnas Indonesia U-16Piala AFF U-16Timnas IndonesiaBola InternasionalPiala AFF U-16 2018

Berita Terkini