x

Pose Telanjang Tersebar, Karier Kekasih Ronaldo Terancam

Senin, 30 Juli 2018 11:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Georgina Rodriguez pasangan dari Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Nama Georgina Rodriguez sontak melonjak usai dirinya menjalin kasih dengan megabintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo.

Bukan hanya didunia modeling, namanya kini bahkan dikenal luas di kalangan pengemar sepak bola seluruh dunia.

Seiring semakin melonjaknya ketenaran model 24 tahun tersebut, terpaan isu tak sedap juga mulai menghantam ke arahnya.

Salah satunya ketika muncul sebuah pose yang memperlihatkan wanita asal Spanyol tersebut tanpa busana di depan cermin.

Foto yang kabarnya pernah diunggahnya sendiri, namun dihapus setelah menjalin kasih dengan Ronaldo itu kembali di posting oleh akun instagram yang menyebut dirinya sebagai pengemar Georgina Rodriguez.


1. Citra Negatif

Pose manis kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Buat kalangan model, apa lagi di negara-negara Eropa, pose yang tersebar itu rasanya masih terlihat biasa dan lumrah dilakukan model lainnya.

Namun buat Georgina itu menjadi kontroversial lantaran dirinya sejak awal berkarier di dunia modeling selalu berkomitmen untuk tidak mengumbar bentuk tubuhnya kepada publik apa lagi dalam keadaan telanjang.

Sebagai model, wanita kelahiran Argentina itu lebih berkeinginan untuk membentuk citra positif dengan pose-pose foto yang seusai norma dan kampanye-kampanye yang layak selama kariernya.

Hal itu juga sejalan dengan kekasihnya saat ini, Cristiano Ronaldo yang terkenal sebagai pemain sepak bola yang begitu mengkedepankan citra positif.


2. Foto Asli atau Palsu

Georgina Rodriguez.

Tersebarnya foto itu jelas merupakan hal yang tak mengenakan bagi Georgina. Lebih buruk lagi, hal tersebut bisa merusak imagenya sebagai model sekaligus kekasih Cristiano Ronaldo.

Namun pertanyaan menyeruak mengenai keaslian foto tersebut. karena jika dilihat secara kasat mata, wajah wanita dalam foto hanya terlihat sebagain dan tak jelas betul apakah itu adalah Georgina atau bukan.

Perdebatan mungkin tak akan ada habisnya, tinggal para fans Georgina  dan Ronaldo masing-masing yang bisa menyimpulkan sesusai keyakinan mereka masing-masing.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT