x

Bobotoh Masuk Lapangan, Mario Gomez: Itu Tidak Bagus!

Selasa, 31 Juli 2018 00:09 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
Mario Gomez dan Fernando Soler.

INDOSPORT.COM – Persib Bandung berhasil meraih poin penuh pada saat bertandang ke markas PS TIRA, Stadion Sultan Agung, Bantul di pekan ke-18 Liga 1 2018. Skuat berjuluk Maung Bandung itu berhasil menang secara dramatis dengan skor akhir 3-2.

Keberhasilan Maung Bandung menumbangkan PS TIRA tak lepas dari taktik dan strategi yang diberikan oleh sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez. Berkat kejeniusannya, Persib Bandung berhasil meraih hasil positif pada saat bertandang ke markas PS TIRA.

Kemenangan Persib atas PS TIRA diwarnai oleh aksi para pendukungnya yang masuk kedalam lapangan. Mario Gomez turut menyoroti dan berkomentar atas tindakan yang dilakukan oleh Bobotoh tersebut.

Baca Juga

“Itu oke, mungkin mereka bahagia. Mungkin itu cara mereka dalam meluapkan rasa bahagianya. Perkara hal itu tak bagus, saya juga tidak tahu tapi saya memahami apa yang dilakukan Bobotoh karena mereka sangat senang,” kata Gomez dalam jumpa pers usai laga.

“Saya tidak tahu, mungkin iya mungkin juga tidak, karena mereka tidak melakukan apapun, cuma masuk ke lapangan usai laga karena ingin menikmati kemenangan dengan pemain kami,” jelas Gomez.


1. Luapan Kegembiraan

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

Lebih lanjut, Gomez menilai jika kejadian tersebut merupakan ekpresi kegembiraan yang dilakukan oleh para pendukung Persib. Itu merupakan hal wajar sebagai ungkapan kesenangan para pendukung yang hadir menyaksikan langsung pertandingan.

 “Tapi saya pikir tidak sebab mereka tidak masuk untuk berkelahi dan hanya masuk untuk bersenang-senang. Jika mereka masuk untuk berkelahi seperti yang saya ingat saat lawan Arema mereka masuk untuk berkelahi,” imbuhnya.

“Hari ini mereka masuk ke lapangan untuk nikmati kemenangan dan perlu dicatat ini usai laga, bukan di tengah laga, Mungkin saya harus mengingatkan lagi Komdis soal laga Arema dan saat melawan Persija.”

“kami seusai laga pulang ke menggunakan kendaraan Polisi dan banyak suporter Persija di luar menanti dan tak ada hukuman apapun,” tuturnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Persib BandungBobotohLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezPS TIRA

Berita Terkini