x

Oknum Bobotoh Lakukan Aksi Tak Terpuji pada Kiper PS TIRA

Selasa, 31 Juli 2018 07:31 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
Stadion GBLA tampak dipenuhi Bobotoh di laga Persib vs PSIS.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil meraih poin penting pada saat bertandang ke markas PS TIRA, di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin (30/07/18) malam WIB. Laga PS TIRA vs Persib itu sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Maung Bandung.

Namun kemenangan Persib harus tercoreng dengan aksi memalukan yang dilakukan oleh para pendukungnya, Bobotoh. Mereka terlihat masuk ke dalam lapangan pada saat pertandingan tengah berlangsung.

Kejadian itu bermula pada saat penyerang asing Persib, Jonathan Bauman berhasil mencetak gol penalti di penghujung pertandingan babak kedua sekaligus menjadi gol penutup yang membawa Persib menang atas PS TIRA.

Baca Juga

Setelah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, tampak terlihat segerombolan bobotoh masuk ke dalam lapangan merayakan gol tersebut.

Namun, ada salah seorang bobotoh terlihat melakukan aksi tak terpuji terhadap penjaga gawang PS TIRA, Syahrul Fadil. Dalam foto yang beredar di dunia maya, seorang oknum Bobotoh tersebut mengacungkan jari tengah ke hadapan wajah Syahrul .


1. Disorot Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih Persib, Mario Gomez, turut menyoroti dan berkomentar atas tindakan yang dilakukan oleh Bobotoh yang masuk ke dalam lapangan pertandingan

“Itu oke, mungkin mereka bahagia. Mungkin itu cara mereka dalam meluapkan rasa bahagianya. Perkara hal itu tak bagus, saya juga tidak tahu tapi saya memahami apa yang dilakukan Bobotoh karena mereka sangat senang,” kata Gomez dalam jumpa pers usai laga.

Baca Juga

“Saya tidak tahu, mungkin iya mungkin juga tidak, karena mereka tidak melakukan apapun, cuma masuk ke lapangan usai laga karena ingin menikmati kemenangan dengan pemain kami,” jelas Gomez.

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.