x

Pemain yang Repotkan Arsenal Tak Dibawa Bali United Jumpa Timnas U-23

Selasa, 31 Juli 2018 14:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Brwa Nouri, pemain sepak bola Ostersunds FK.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Bali United vs Tim Nasional Indonesia U-23, ternyata pemain anyar Serdadu Tridatu Brwa Nouri tak bisa diturunkan. Sehingga para penggila sepak bola belum bisa mengetahui gaya permainan Nouri.

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan sebab Nouri akan menjalani tes medis pada Selasa (31/07/18) siang di salah satu rumah sakit di daerah Kuta. Padahal pelatih Widodo C Putro ingin mencoba Nouri dalam melakoni debutnya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

"Sebenarnya kami ingin berikan dia (Nouri) kesempatan bermain malam ini untuk merasakan atmosfer Dipta. Tapi ia harus menjalani tes medis hari ini, dimana hasil dari tes medis seorang pemain merupakan salah satu persyaratan untuk pendaftaran pemain baru di Liga. Jadi Nouri belum bisa diturunkan nanti malam," terang Widodo.

Baca Juga

Brwa Nouri sendiri mantan pemain klub Swedia, Ostersunds FK, yang kala itu pernah membuat Arsenal di Liga Europa kerepotan. Tentu saja Bali United mendatangkan pemain yang dirasa tepat untuk mengemban misi pada paruh musim Liga 1 2018.


1. Tes Medis Tidak Sebentar

Pemain anyar Bali United Brwa Nouri tengah menjalani tes medis agar bisa bermain di Liga 1 2018.jpg

Di sisi lain Dokter tim Bali United Ade Purnarbawa menjelaskan kalau Nouri saat ini sedang menjalani serangkaian tes medis. Apalagi tes medis untuk pesepak bola akan memakan waktu yang lumayan lama.

"Nouri memang saat ini berada di Rumah Sakit untuk menjalani serangkaian tes medis. Tes medis untuk seorang pemain memang akan memakan waktu cukup lama. Selain itu apabila dipaksakan untuk turun, akan cukup beresiko untuk sang pemain," ujar Dokter Ade.

Baca Juga

Brwa Nouri menjadi pemain kelima yang didatangkan manajemen Bali United pada paruh musim Liga 1 2018. Sebelumnya telah ada Melvin Platje, Mahamadou N'Diaye, Novan Setya Sasongko, dan Syaiful Indra Cahya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.

Uji CobaWidodo C. PutroIndonesia U-23Bali United PusamTimnas Indonesia U-23Friendly MatchStadion Kapten I Wayan DiptaStadion Kapten I Wayan Dipta GianyarBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCBrwa Nouri

Berita Terkini