x

Terungkap! Ini Alasan Mitra Kukar Tunjuk Rahmad Darmawan hingga Akhir musim

Rabu, 1 Agustus 2018 12:57 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Tertahan di papan bawah pada paruh pertama kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 2018, Mitra Kukar langsung bergerak cepat dengan mendatangkan pelatih baru menggantikan Rafael Berges yang sudah dipecat sebelumnya.

Baca Juga

Adalah mantan pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan yang akan dipercaya memimpin Tim Berjuluk Naga Mekese hingga kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

"RESMI. Coach RD akan menangani tim Mitra Kukar FC menggantikan Rafael Berges Marin yang sebelumnya mengundurkan diri," demikian tulisa Mitra Kukar di akun Instagram resminya.


1. Alasan Mitra Kukar Tunjuk RD

CEO Mitra Kukar, Endri Erawan,

Kehadiran Pelatih yang akrab di sapa RD ini jelas tujuannya untuk memperbaiki penampilan Septian David Maulana dan kawan-kawan agar mampu beranjak ke posisi yang lebih baik.

Namun dengan tujuan yang relatif tidak mudah itu, RD dipercaya CEO Mitra Kukar, Endri Erawan lantaran memiliki segudang pengalaman di kancah sepak bola Indonesia hingga internasional.

"Yang jelas kita mencari pengganti coach Rafael Berges dan kriterianya adalah pelatih yang berpengalaman. Kami pikir coach RD adalah pelatih yang sarat akan pengalaman di Liga Indonesia," terang Endri, seperti dinukil dari halaman resmi Liga 1.

"Semoga dengan pengalaman beliau dapat memberikan yang terbaik buat Mitra Kukar, sehingga dapat memperbaiki peringkat kami di putaran kedua ini," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.
 

Mitra KukarRahmad DarmawanSriwijaya FCLiga IndonesiaSeptian David MaulanaLiga 1

Berita Terkini