x

Stefano Lilipaly Belum Puas dengan Performa Timnas Indonesia U-23

Rabu, 1 Agustus 2018 12:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Stefano Lilipaly berusaha melewati tiga pemain Bali United sekaligus.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Stefano Lilipaly memiliki masukan bagi Skuat Garuda.  Bagi pemain naturalisasi ini, Timnas Indonesia harus berbuat sesuatu untuk dapat menjadi lebih baik.

Stefano Lilipaly bermain apik saat Timnas Indonesia U-23 menang atas Bali United. Dia berhasil melesakkan satu dari dua gol yang dicetak Timnas Indonesia U-23.

Berhasil mencetak gol bagi Timnas Indonesia, Lilipaly pun merasakan rasa bangganya. Baginya hal itu bukti dia bagi Timnas Indonesia.

Baca Juga

"Tentu ini berkat kerja keras kami semua. Tapi berhasil mencetak gol tentu senang karena bisa membantu tim ini," ucap Liliplay.

Namun meski sudah mencetak gol bagi Timnas Indonesia, Lilipaly tak puas diri. Baginya masih banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapai hasil yang lebih baik.

"Tapi saya rasa kita masih harus melakukan sesuatu untuk membuat tim ini menjadi lebih baik. Tapi memang sulit setiap laga ada perubahan, tapi step by step dan untuk saat ini tim ini sudah semakin baik," tutur Lilipaly.

Senada dengan Lilipaly, asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, masih ada hal yang harus diperbaiki oleh pasukannya. Setidaknya ada dua faktor yang harus segera diperbaiki Luis Milla.

Baca Juga

"Ada perbaikan yang harus dilalui seperti mental dan fisik. Kita dapat lihat Evan dan Ilham yang masih kelelahan. Mungkin juga karena mereka baru gabung dan baru bertanding di Liga," beber Bima.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.