x

Jalani Tes Medis, Higuain Layani Tanda Tangan untuk Milanisti

Kamis, 2 Agustus 2018 15:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Gonzalo Higuain menjalani tes kebugaran di J-Medical.

INDOSPORT.COM - Teka-teki nasib Gonzalo Higuain selepas kedatangan Cristiano ronaldo di Juventus akhirnya terjawab sudah. 

Penyerang Timnas Argentina itu tinggal selangkah lagi akan berseragam AC Milan pada musim 2018/19 ini, setelah Si Nyonya Tua sepakat untuk meminjamkannya ke klub kota mode itu dengan opsi penjualan di akhir musim.

Baca Juga

Kepastian penyerang 30 tahun itu berseragam Il Diavolo Rosso tinggal menunggu perampungan proses tes medis yang sedianya akan di langsungkan hari ini, Kamis (02/08/18).

“Saya merasa baik, besok (hari ini) saya akan menjalani tes medis dan semoga saya menandatangani kontrak baru saya,” kata Higuain kepada Sky Sport.


1. Tiba di Milan

Higuain sebelum tes medis bersama AC Milan

Sesuai rencana yang dijadwalkan, top skor Liga Italia musim 2015/16 itu tiba di kota Milan pada Kamis pagi waktu setempat.

Hal itu terungkap leat beberapa postingan di media sosial, seperti yang salah satunya diunggah wartawan Milan News, Antonio Vitiello.

Dalam foto yang diunggah Vitiello terlihat Higuain langsung diserbu segerombolan suporter Milan sejak tiba di area parkir.

Siap dengan berbagai amunisi mulai dari kamera telepon genggam hingga alat tulis, para Milanisti menyerbu Higuain untuk meminta foto dan tanda tangan sebelum mantan pemain Napoli itu resmi menandatangani kontrak bersama AC Milan.

Striker berusia 30 tahun itu, yang mengemas 55 gol dalam 105 pertandingan bagi Bianconeri, akan bergabung ke Milan sebagai pemain pinjaman dengan nilai transfer 18 juta euro (Rp302 miliar), dengan opsi mempermanenkannya sebesar 36 juta euro atau sekitar Rp605 miliar di musim berikutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.
 

Bursa TransferAC MilanGonzalo HiguainJuventusMilanisti Indonesia

Berita Terkini