☰
x

Sudah Tak Punya Hati di Chelsea, Courtois Beri Ultimatum

Kamis, 2 Agustus 2018 10:33 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
Thibaut Courtois selangkah lagi gabung bersama Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk datang untuk klub Liga Primer Chelsea, di mana kiper andalan mereka, Thibaut Courtois menegaskan sudah tak berniat untuk memperpanjang kontrak baru dengan klub.

Courtois dikabarkan telah puas memenangkan 2 gelar Liga Primer Inggris di Stamford Bridge. Kini, kiper berkebangsaan Belgia itu telah memantapkan hatinya untuk kembali bermain ke La Liga Spanyol.

Baca Juga

Pemain 26 tahun itu menyisakan kontrak kurang dari satu tahun di Chelsea. Menurut The Sun, mantan pemain Atletico Madrid itu memang sudah lama enggan menambah masa baktinya bersama tim London Barat.

Adalah Real Madrid yang menjadi klub paling terdepan untuk mengamankan jasa Courtois pada musim panas ini. Los Blancos memang tertarik mendatangkannya setelah incaran utama mereka, David De Gea milik Man United tak kunjung mereka dapatkan sejak tahun 2015 lalu.

Baca Juga

Pemain yang mengawali kariernya bersama RC Genk ini bahkan telah memberikan sinyal kuat untuk bisa bergabung dengan Real Madrid.

Ia sering mengaku ingin kembali Kota Madrid agar dapat bertemu dengan keluarga dan putrinya. Sebelumnya, Courtois pernah bermain bagi rival sekota di Liga Spanyol, Atletico Madrid dari tahun 2011 hingga 2014 dengan status pinjaman.

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga terbaru di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridAtletico MadridChelseaThibaut CourtoisLiga Inggris

Berita Terkini