x

2 Pria Ditusuk Saat Tim Besutan Gerrard Berlaga di Liga Europa

Jumat, 3 Agustus 2018 13:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Steven Gerrard, manajer anyar Rangers FC

INDOSPORT.com – Laga yang mempertemukan tim besutan Steven Gerrard, Rangers melawan klub sepak bola asal Kroasia, Osijek di Glasgow, sempat diwarnai dengan kericuhan, Kamis (03/08/18).

Insiden tersebut terjadi sebelum pertandingan babak kualifikasi kedua Liga Europa, pada leg kedua berlangsung dengan hasil imbang 1-1 dan Rangers lolos secara agregat 2-1.

Baca Juga

Menurut laporan yang dilansir portal berita olahraga, Guardian Sports, dua orang telah ditikam dalam perkelahian massal yang berada tak jauh dari Stadion Ibrox.

Korban yang berusia 24 dan 40 tahun tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Queen Elizabeth University untuk menjalani perawatan, dan kini dikabarkan sudah dalam keadaan stabil.

Seseorang sempat mengunggah video insiden tersebut di Twitter yang menggambarkan pertikaian antara penggemar kedua klub sebelum pertandingan.

Di dalam video tersebut ditunjukkan seorang penggemar ditendang di bagian tubuhnya dan terjatuh di badan jalan.

Petugas polisi tampak berusaha melerai perkelahian tersebut dan beberapa dari mereka menunggang kuda untuk menutupi akses jalan dekat dengan stadion.

Seorang pengguna Twitter, Marianne Chirray menyaksikan kejadian tersebut dan menuliskan, “Ibrox kacau balau sekarang!!! Kembang api dilemparkan, orang-orang ditengang di kepala, mengerikan!”

Kepolisian Skotlandia menyebut insiden ini berskala besar, dan diwakili oleh Detektif Inspektur Steven Wallace mengatakan.

“Perilaku kekerasan ini tidak bisa ditoleransi dan sangat penting bagi siapapun untuk memberikan informasi yang membantu penyelidikan kami,” ucapnya dikuti Guardian.

Baca Juga

“Saya akan mengajukan banding kepada siapapun yang berada di daerah tersebut dan menyaksikan kejadian, terutama siapapun yang merekamnya dengan ponsel,” tutupnya.

Liga EuropaSteven GerrardRangers F.C.Liga Primer Inggris

Berita Terkini