x

Gerrard Gelar Latihan Perdana, Pemain Rangers Akui Kesulitan

Jumat, 6 Juli 2018 22:57 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Yohanes Ishak
Steven Gerrard, manajer anyar Rangers FC

Legenda Liverpool, Steven Gerrard telah menempatkan skuat baru Rangers untuk memulai langkah mereka di pra-musim di Spanyol. Saat ini dia sedang mendalami dan menyiapkan skuat untuk mengarungi musim 2018/19.

Pemain Rangers dengan segera bekerja keras di tempat latihan dan penggawa anyer Rangers, Connor Goldson mengakui bahwa ini merupakan tantangan minggu pertama di klub barunya, tak heran juga ia sempat merasakan kesulitan mengitu arahan dari sang pelatih.

“Sangat sulit, terutama perjalanan ke Spanyol sangat sulit. Kami memiliki 10 hari dengan penuh kerja keras, jelas dengan banyak game juga,” kata Goldson.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

“Gaya yang pelatih dan manajer ingin mainkan membutuhkan sisi yang sesuai dan itulah yang dia kerjakan dalam 10 hari pertama.”

“Karena kami sudah kembali dari libur, kami sudah banyak permainan dan banyak taktik, mencoba dengan gaya dan struktur latihan agar dapat dipraktekan dengan baik dalam pertandingan tertutup melawan TNS,” tambahnya.

Goldson diharapkan menjadi pemain kunci untuk Rangers di musim pertamanya di klub. Bek tengah itu telah dibicarakan sebagai calon kapten dan hampir pasti akan dimulai di pertandingan kompetitif pertama bersama Gerrard.

Baca Juga

Goldson kekurangan waktu bermain di skuad utama Brighton, tetapi ketika dia bermain lapangan, ia menunjukkan kualitasnya.

Para penggemar Rangers tidak perlu menunggu lama hingga tim mereka beraksi untuk pertama kalinya di bawah pengawasan Gerrard, karena pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini terjadi ketika mereka menghadapi Shkupi mendatang.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung babak perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Steven GerrardLiga Primer SkotlandiaBola InternasionalGlasgow Rangers

Berita Terkini