x

Datangkan 'Orang Dalam' Barcelona, Roma Kian Dekat dengan Messi

Jumat, 3 Agustus 2018 13:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

INDOSPORT.COM - AS Roma baru saja melakukan langkah yang mengejutkan, yaitu meresmikan kedatangan direktur penjualan yang baru, Francesco Calvo.

Uniknya, Calvo merupakan direktur yang berpengalaman di bidang olahraga, yang sejak 2015 lalu menjabat di FC Barcelona. Peresmian ini beberapa hari setelah kabar Roma berminat pada Lionel Messi.

Meski sudah mendatangkan direktur dari Barcelona, ternyata hal itu malah membuat Roma semakin menginginkan Messi. Hal tersebut terlihat lewat candaan sang presiden klub, James Pallotta terkait peresmian direktur anyar mereka.

Baca Juga

"Mendatangkan Calvo sebagai direktur dari Barcelona tidak merubah apa pun. Kami masih menginginkan Messi!" ucapnya bercanda di akun Twitter AS Roma.


1. Menjemput Messi

Lionel Messi

Pernyataan yang serupa sebelumnya juga dikeluarkan oleh salah satu legendaris klub yang sekarang menjabat sebagai direktur klub, Francesco Totti pada sebuah wawancara.

"Saya akan pergi ke Bandara, menjemputnya dan memberikannya langsung dari tangan saya jersey bernomor punggung 10 milik Roma," canda Totti di akhir wawancara.

Baca Juga

Sekadar informasi, Roma juga mencuri perhatian para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Hal itu dikarenakan, mereka baru saja ditikung oleh Barcelona yang mendapatkan Malcom dari Bordeaux.

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolSerie A ItaliaAS RomaJames Pallotta

Berita Terkini