x

Kerusuhan Suporter Meledak di Cijantung, Ada Korban Tewas

Sabtu, 4 Agustus 2018 17:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT. COM - Bentrokan yang melibatkan suporter sepak bola terjadi di daerah Cijantung, Jakarta Timur, hari ini, Sabtu (04/08/18). Kerusuhan ini sendiri terjadi di Fly Over dekat Mall Cijantung.  

Dari bukti rekaman video yang beredar, terlihat sejumlah oknum suporter beratribut klub Persitara Jakarta Utara berada di pusat lokasi bentrokan. 

Oknum suporter yang dikenal dengan nama North Jak (NJ) Mania itu terlihat menutupi sebagian ruas jalan. Rombongan suporter ini melintas dengan menggunakan sejumlah bus Metromini dan Kopaja.

Video by: @jktinfo 

Baca Juga

Satu orang dilaporkan tewas dalam kejadian ini. Belum diketahui pasti apa penyebab dari kerusuhan. Akibat kerusuhan ini, kemacetan pun terjadi di wilayah Jalan Raya Bogor, Cijantung dan sekitarnya. 


1. Penyebab Kericuhan

Rombongan North Jak (NJ) Mania yang tertahan di fly over.

Mobil-mobil dan pengendara motor pun terpaksa harus tertahan di ujung fly over demi mnenghindari kericuhan. Dilansir dari Antara, kerusuhan sendiri terjadi disebabkan oleh bentrokan antara oknum suporter Persitara dengan warga sekitar.

Rombongan suporter klub sepak bola Persitara ini sedang dalam perjalanan menuju stadion yang terletak di Markas Komando Brigadir Infanteri (Brigif), Cijantung.

Baca Juga

Klub Persitara sendiri saat ini berlaga di Liga 3. Diyakini, suporter NJ Mania yang melewati Cijantung baru mendukung tim Persitara yang bertanding hari ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

Persitara Jakarta UtaraLiga IndonesiaNJ Mania

Berita Terkini