x

Hasil Pertandingan ICC 2018: Inter Milan vs Lyon

Minggu, 5 Agustus 2018 03:42 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
Perebutan bola antara pemain Inter Milan vs Lyon

INDOSPORT.COM - Inter Milan menjalani pertandingan kedua di International Champions Cup (ICC) 2018 kontra Olympique Lyon pada Minggu (05/08/18) dini hari WIB. Pertandingan ini pun akan berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare, Lecce.

Pertandingan kedua di turnamen pra-musim ini pun terbilang cukup seimbang bagi kedua tim. Karena, baik Inter maupun Lyon, memiliki materi skuat yang terbilang sama kuat di beberapa lini.

Baca Juga

Kedua kesebelasan menurunkan para pemain muda dan dilapisi dengan beberapa pemain senior di skuatnya. Laga ini akan dijadikan oleh kedua pelatih sebagai pemantapan strategi jelang tampil di kompetisi musim depan.


1. Babak Pertama

Perebutan bola.

Sejak wasit meniup peluit di awal babak pertama, kedua tim langsung menerapkan pola permainan menyerang. Terbukti, di sepuluh menit awal jalannya pertandingan kedua tim berhasil saling balas serangan.

Inter Milan mempunyai peluang pertama untuk bisa membuka keunggulan terlebih dahulu melalui aksi Mario Icardi di menit ke-11. Icardi berhasil mendapatkan peluang matang untuk menciptakan gol, saying sepakannya melambung tinggi diatas mistar gawang Lyon.

Di menit ke-21, Lyon mendapatkan peluang matang melalui aksi Pape Cheikh. Memanfaatkan kelengahan pemain bertahan Inter Milan, Cheikh mampu melewati beberapa pemain Inter. Tapi, sepakan akhirnya berhasil dihalau penjaga gawang Inter Milan.

Nerazurri kembali mendapatkan peluang matang di menit ke-30. Matto Politano berhasil mendapat umpan memnjakan dar Kwadwo Asamoah, sayang penyelesaian akhirnya hanya tipis dari gawang Lyon.

Lyon terus berupaya untuk bisa menciptakan gol. Hasilnya, Mariano berhasil membahayakan pertahanan Inter Milan melalui aksi individunya. Namun, penjaga gawang Inter Milan masih sigap menghalaunya.

Hingga wasit meniup pluit panjang dikahir babak pertama, tak ada gol tercipta dipertandingan kali ini. Kedua kesebelasan harus puas mengakhiri babak pertama dengan skor kaca mata. 


2. Babak Kedua

Lautaro Martinez mencetak satu-satunya gol di laga Inter Milan vs Lyon.

Memasuki paruh waktu kedua, kedua kesebelasan tetap mempertahankan permainan menyerang seperti pada saat bermain di babak pertama. Terbukti, kedua tim saling berbalas serangan di lima menit awal babak kedua bergulir.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh kedua kesebelasan akhirnya datang juga. Inter Milan berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui aksi Lautaro Martinez di menit ke-54. Memanfaatkan umpan matang Dalbert, sepakan keras Martnez berhasil menghujam gawang Lyon.

Inter Milan kembali berhasil mendapat peluang matang melallui aksi Dalbert di menit ke 62. memanfaatkan umpan memanjakan Vecino, sepakan keras Dalbert melambung tipis diatas gawang Lyon.

Lyon mendapat kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan melalui aksi Bertrand Traore. Memanfaatkan umpan matang Depay, sepakan keras Traore berhasil di halau oleh penjaga gawang Inter Milan.

Hingga wasit meniup pluit panjang diakhir babak kedua, tak ada tambahan gol tercipta dipertandingan kali ini. Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lyon dengan skor tipis 1-0.


3. Susunan Pemain

Inter Milan vs Olympique Lyonnais (Prediksi)

Berikut susunan pemain yang akan diturunkan oleh Inter Milan kontra Lyon dipertandingan lanjutan International Champions Cup 2018 kali ini:

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.

Inter MilanOlympique LyonInternational Champions Cup 2018International Champions Cup (ICC)Bola InternasionalHasil Pertandingan

Berita Terkini