x

Hasil Pertandingan dan Klasemen Lengkap ICC 2018: Real Madrid Menang, Barcelona Tumbang

Minggu, 5 Agustus 2018 12:02 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Logo International Champions Cup 2018.

INDOSPORT.COM - Tiga pertandingan berlangsung dalam turnamen sepak bola Internasional Champions Cup (ICC) 2018, dinihari hingga pagi, Minggu (05/08/18).

Dimulai dari laga tim asal Italia Inter Milan yang mampu sudahi perlawanan wakil Prancis, Olympique Lyon dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

Setelahnya ada laga seru klub lama Cristiano Ronaldo melawan klub barunya, Juventus vs Real Madrid. Dalam pertandingan yang belum menyertakan Cristiano Ronaldo di dalamnya itu, Real Madrid mampu unggul dengan skor meyakinkan 3-1.

Sementara pada pagi harinnya waktu Indonesia, giliran klub asal Spanyol lainnya, Barcelona yang menantang wakil Italia AC Milan. Namun beda nasib, Barcelona justru tumbang secara dramatis lewat gol menit akhir penggawa AC Milan Andre Silva.


1. Inter Milan vs Lyon

Perebutan bola.

Pertandingan kedua tim yang sama-sama banyak menurunkan pemain mudanya ini berlangsung relatif imbang sejak awal babak pertama.

Saling jual beli serangan, beruntung buat Inter Milan mereka mampu mengunci kemenagan berkat gol semata wayang pemain mudanya Lautaro Martinet di menit ke-54.

Dengan hasil ini, Inter Milan naik ke peringkat tujuh klasmen ICC 2018 dengan poin 4.


2. Real Madrid vs Juventus

Marco Asensio ikut menyumbang gol bagi Real Madrid saat melawan Juventus.

Meski berstatus laga uji coba, pelatih anyar Real MAdrid Julen Lopetegui cukup serius dalam pertandingan ini. Ini terbukti dari diturunkannya Toni Kroos, Isco, Benzema, Carvajal hingga Bale sejak menit pertama.

Sementara Juventus memang menurunkan beberapa pemain utamanya seperti Pjanic, Khediera, dan Chellini, namun Si Nyonya Tua belum bisa diperkuat mega bintangnya Cristiano Ronaldo.

Juventus sebenarnya bisa unggul cepat di menit ke-12 lewat gol bunuh diri Carvajal, namun sebelum babak pertama berakhir, Bale berhasil samakan kedudukan buat Los Blancos.

Setelahnya di babak kedua El Real semakin menggila, tambahan dua gol berhasil mereka ciptakan lewat dua gola Marco Asensio.

Madrid pun menang 3-1 meski harus tertahan di peringkat delapan ICC 2018 dengan poin 3.


3. Barcelona vs AC Milan

Barcelona 0-1 AC Milan

Berbeda dengan Real madrid, Barcelona justru tampil di laga ICC 2018 ini dengan mayoritas pemain mudanya.

Meski begitu Blaugrana tetap mampu mendominasi pertandingan ketika menghadapi AC Milan. Banayak peluang yang mampu ciptakan, namun sayangnya secara dramatis gawang mereka harus rela kemasukan tepat di menit akhir oleh sepakan kaki kiri penyerang Milan Andre Silva.

Dengan kekalahan ini membuat Barcelona terpuruk di dasar klasemen dengan dua poin. Sementara Milan di peringkat delapan dengan 4 poin.


4. Klasemen Lengkap ICC 2018, Minggu 5 Agustus 2018

Caption

Hingga Minggu 5 Agustus 2018, dua tim asal London Arsenal dan Tottenham masih memuncaki klasmen ICC 2018.

Keduanya total meraup tujuh poin dalam tiga pertandingan. Bukan hanya itu selisih gol yang mereka peroleh juga sama-sama empat.

Klasmen ICC 2018, Minggu 5 Agustus 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

 

Real MadridBarcelonaInter MilanJuventusInternational Champions Cup 2018International Champions Cup (ICC)Bola Internasional

Berita Terkini