x

Jadwal dan Siaran Langsung Liga 2 Hari Ini, Minggu 5 Agustus 2018

Minggu, 5 Agustus 2018 14:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Liga 2.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Indonesia, Liga 2 2018 telah memasuki pekan ke-12. Tiga pertandingan akan dihelat pada hari Minggu (05/08/18) ini di kompetisi terbaik kedua bola Indonesia tersebut.

Ajang Liga 2 2018 sendiri dihuni sebanyak 24 peserta dan terbagi menjadi dua wilayah, yakni barat dan timur. Masing-masing wilayah dihuni oleh 12 kontestan yang akan memperebutkan jatah ke Liga 1 2019 mendatang.

Diperkirakan kalau pertandigan yang akan dimainkan hari ini akan begitu menarik untuk disimak. Sebab selain keindahan Liga 1, ternyata Liga 2 juga memiliki pasar tersendiri bagi penggila sepak bola nasional.

Baca Juga

Oleh sebab itu INDOSPORT.COM coba menjabarkan jadwal pertandingan Liga 2 2018 yang akan menghadirkan tiga pertandingan dari masing-masing wilayah.


1. Wilayah Barat

Logo PSPS Pekanbaru.

Wilayah barat pada hari ini akan menyajikan satu pertandingan, yakni Persiraja Banda Aceh vs PSPS Riau di Stadin H. Dimurthala pukul 20:30 WIB. Pertandingan tak boleh begitu saja dilewatkan.

Bagi Persiraja tentu saja bermain di kandang sendiri merupakan sebuah keuntungan. Sebab mereka didukung langsung oleh publik sendiri untuk ke luar dari zona degradasi.

Baca Juga

Sedangkan PSPS Riau ingin terus menempel posisi atas klasemen Liga 2 2018 wilayah barat. Sehingga ada peluang untuk bermain di kasta teratas pada musim depan.


2. Wilayah Timur

Logo PSMP Mojokerto.

Untuk wilayah timur sendiri pertandingan yang berlangsung adalah dua laga. Pertama ada partai PSBS Biak vs PS Mojokerto Putra di Stadion Cendrawasih pukul 16.00 WIB.

Laga ini akan menjadi sarat gengsi, sebab striker PS Mojokerto Putra Indra Setiawan tengah menjadi top skor Liga 2 2018 dengan mengoleksi 12 gol.

Selain itu ada juga pertandingan yang mempertemukan Semeru FC vs Kalteng Putra di Stadion Semeru pukul 16.00 WIB. Laga ini juga akan begitu seru pasalnya Kalteng Putra tengah berusaha untuk menjaga posisi promosi.

Sedangkan PSBS juga tidak mau terus berada di zona degradasi yang nantinya akan turun ke Liga 3 2019 mendatang. Apalagi saat ini mereka bermain dihadapan publik sendiri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

PSPS RiauLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Semeru FCPS Mojokerto PutraPersigo SemeruPSMP MojokertoKalteng Putra FC

Berita Terkini