x

Perisic Pilih ke Munchen daripada Man United

Minggu, 5 Agustus 2018 10:53 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
Ivan Perisic, gelandang serang asal Kroasia.

INDOSPORT.COM - Sejak musim panas tahun lalu, gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic telah menjadi target utama Manchester United, termasuk juga pada bursa transfer musim panas ini.

Keinginan Man United untuk mendatangkan pemain asal Kroasia itu semakin tinggi setelah adanya kabar yang mengatakan pemain termahal mereka, Paul Pogba yang tertarik kembali ke Juventus agar bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Namun sayangnya, The Red Devils bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengan Perisic. Sebab, juara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen juga dilaporkan berminat untuk merekrut pemain yang juga dapat berperan sebagai gelandang bertahan tersebut.

Baca Juga

Namun sayangnya, Man United harus pasrah jika nantinya Perisic akan bergabung dengan Die Roten. Pasalnya, sang pemain mengaku lebih tertarik untuk Munchen daripada bermain di Liga Primer Inggris.

Hal itu karena Perisic bersedia untuk kembali bekerja sama dengan pelatih yang ia anggap berperan besar dalam kariernya, yakni Niko Kovac yang saat ini melatih The Bavarians.

"Saya bermain baik dengan Kroasia dibawah asuhan tangan dinginnya, Berkat didikannya saya dapat bermain sebaik  ini. Saat ini Munchen telah menjadiknnya sebagai pelatih kepala untuk musim depan, jika Munchen membutuhkan saya, maka mereka tahu ke mana dan bagaimana harus menghubungi saya," ujar Perisic kepada Sportske Novosti.

Niko Kovac, pelatih anyar Bayern Munchen.
Baca Juga

"Banyak klub yang menginginkan saya untuk bergabung dengan mereka, ketika negosisasi dengan manajemen klub berlangsung dan tidak sesuai dengan keinginan, maka saya menolaknya. Saya saat ini bahagia di Inter Milan, tapi kita tahu semua dapat saya terjadi di sepak bola, hanya Tuhan yang mengetahui masa depan." tambahnya.

Manchester United telah menawarkan dana sebesar 77 juta euro atau skitar Rp1,3 triliun sesuai keinginan Nerazzurri, namun kesepakatan tersebut sampai saat ini belum menemui titik terang.
 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedKroasiaBayern MunchenInter MilanIvan Perisic

Berita Terkini