x

Courtois ke Real Madrid, Chelsea Datangkan Pepe Reina?

Senin, 6 Agustus 2018 22:31 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
Pepe Reina di Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM -  Kabar transfer Thibaut Coutois ke Real Madrid semakin runyam. Dikutip Football Italia, kini manager Chelsea, Maurizio Sarri, berencana menggaet kiper baru AC Milan, Pepe Reina, untuk menggantikan Courtois.

Agen Courtois mengatakan bahwa kliennya itu ingin hengkang ke Real Madrid. Namun, Sarri berencana untuk mengadakan pertemuan empat mata dengan kiper berkebangsaan Belgia tersebut.

Baca Juga

Seandainya Sarri gagal meyakinkan Courtois untuk tetap tinggal di Stamford Bridge, Gazzetta dello Sport yakin bahwa target utama Sarri adalah Pepe Reina.

Sarri dan Reina telah bekerja sama dengan sangat baik saat keduanya masih berada di San Paolo. Mereka berdua berhasil membawa Napoli menjadi klub papan atas Serie A, termasuk membuat Partenopei finish sebagai runner up musim lalu.

Reina sendiri telah menegaskan bahwa ia merasa bahagia di Milan. Namun, nampaknya ia tak akan mnjadi pilihan utama di San Siro karena penampilan Gianluigi Donnarumma juga yang impresif.

Jika Sarri benar-benar akan memboyong Reina, ia diperkirakan harus menyiapkan dana sekitar 6-8 juta euro (Rp100,2-133,6 miliar) untuk kiper asal Spanyol tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

Bursa TransferReal MadridChelseaPepe ReinaAC MilanThibaut CourtoisMaurizio Sarri

Berita Terkini