x

Bintang Persebaya Beri Respons Mengharukan untuk Korban Gempa Lombok

Senin, 6 Agustus 2018 19:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Nelson Alom.

INDOSPORT.COM - Bintang Persebaya Surabaya Nelson Alom ikut memberikan respons terhadap korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (05/08/18) malam. Gempa tersebut berkekuatan 7 skala richter.

Pesepak bola kelahiran Papua itu menyampaikan pesan mengharukan melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Dalam kicauan Nelson Alom itu berisikan doa untuk masyarakat yang tengah mengalami musibah.

"Pray for Lombok NTB (emoji tangan berdoa)!!," kicau akun @nelsonalom90, Senin (06/08/18).

Baca Juga

Gempa bumi tersebut membuat sejumlah bangunan, seperti rumah sakit, mal, sekolah, serta tempat ibadah mengalami kerusakan. Berita yang beredar menyebutkan ada satu desa yang tempat tinggalnya rubuh.


1. Bisa Bertambah

Reruntuhan bangunan menimpa kendaraan bermotor akibat gemba Lombok.

Hingga malam ini korban jiwa yang meninggal dunia dan berhasil ditemukan oleh petugas berjumlah 89 orang. Tentu saja jumlah tersebut masih bisa bertambah mengingat para petugas masih mencari korban lainnya.

Kemungkinan korban banyak tertimbun bangunan tempat mereka berlindung sebelumnya. Apalagi sebagian wilayah Lombok mengalami rusak parah akibat gempa besar tersebut.

"Pagi ini sampai pukul 08.25 WITA, jumlah korban meninggal akibat gempa bumi Lombok sudah mencapai 89 orang," terang Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD NTB Agung Pramuja, Senin (06/08/18).

Baca Juga

Kami segenap Tim Redaksi INDOSPORT.COM tetap turut memberikan doa serta harapan yang terbaik kepada masyarakat yang berada di Lombok, untuk dihindarkan dari segala bahaya yang ada.

Tetap Kuat, Lombok!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaTwitterLiga IndonesiaNelson Alom

Berita Terkini